Oleh: antimurtad | Januari 30, 2008

Ahmadinejad: Zionis Musuh Kemanusiaan

Presiden Republik Islam Iran Mahmoud Ahmadinejad mengatakan, dalam sejarah tidak kejahatan lebih besar kecuali dilakukan Zionis terhadap rakyat Palestina

ImagePresiden Republik Islam Iran Mahmoud Ahmadinejad mengatakan, dalam catatan sejarah tidak ada seorang pun yang menyaksikan kejahatan-kejahatan yang lebih besar dari kejahatan yang telah dilakukan oleh rezim Zionis terhadap rakyat Palestina.

Saat berbicara dalam sebuah acara “Menghormati Hamba-Hamba Syuhada”, Ahmadinejad mengungkapkan, atas nama perang melawan terorisme, kaum Zionis telah banyak melakukan pembunuhan terhadap warga sipil.

” Zionis dalam kurun 60 tahun lalu telah mengepung orang-orang di rumah-rumah mereka dan telah membunuh anak-anak dan orang tua atas nama perang melawan terorisme,” terang seteru President AS George W Bush itu seperti dilansir sumber Irna, Selasa (29/1) kemarin.

Mantan Walikota Tehran itu mengingatkan, siapapun mereka yang ingin memaksakan kehendaknya dengan memakai kekuatan akan menjemput akhir kejatuhannya dan umat manusia tidak akan menerima logika mereka.

Presiden berpesan, hendaknya umat Islam bersabar dan teguh pada prinsip-prinsipnya hingga Tuhan “meremukkan” rezim Zionis itu.

“Kita harus bersabar dan teguh pada prinsip-prinsip kita, sehingga dengan bantuan Tuhan rezim boneka ini akan hancur,” kata Ahmadinejad.

Sementara itu, saat wawancara eksklusif nya dengan Al-Jazeera perihal ancaman Israel ke negaranya, Ahmadenejad mengatakn, Israel tidak memiliki keberanian untuk melancarkan serangan apapun atas Iran. [sumber: irn/ajz/hidayatullah.com]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: