Oleh: antimurtad | Februari 2, 2008

Selamat Jalan Syaikh Abu Laits Al-Liby Rahimahullah

Afghanistan Forum Mujahidin, Ekhlaas, melaporkan syahidnya seorang pemimpin senior Mujahidin di Afghanistan, Abu Laits Al-Qasimy Al-Liby.

Beliau dilaporkan syahid di perbatasan Afghanistan-Pakistan minggu ini bersama beberapa orang Mujahidin. Beliau syahid akibat serangan peluru kendali di kawasan Waziristan Utara, Pakistan. Dua belas Mujahidin dikabarkan syahid.

Mujahidin kembali ditinggal pergi oleh seorang pemimpin senior mereka, Syaikh Abu Laits Al-Qasimy Al-Liby, yang merupakan salah seorang yang terbaik dalam ummat ini.

Kami tidak bersedih dengan kepergian beliau, bahkan kami merasa gembira karena beliau telah mendapatkan apa yang dicita-citakannya selama ini, yaitu untuk mati sebagai syuhada di jalan Allah.

Beliau adalah salah seorang yang membuat gentar hati kaum kuffar, beliau telah banyak berjasa melatih para Mujahidin di kamp-kamp pelatihan, dan beliau sendiri telah banyak turun langsung ke medan perang memimpin para Mujahidin, hingga akhirnya syahid menjemput beliau.

Kami katakan kepada kaum kuffar, kami adalah ummat yang tidak rela mati kecuali dalam medan perang, terbunuhnya pemimpin kami menunjukkan benarnya jalan yang kami tempuh. Para pimpinan kami terbunuh di barisan depan medan perang, mereka adalah orang-orang yang teguh dan sabar.

Para pimpinan kami selalu berada di barisan depan, menunjukkan contoh yang terbaik untuk kaum Muslimin, mereka adalah contoh yang baik dalam mengamalkan ilmu mereka. Mereka tidak hanya duduk sambil berteriak, dan tidak akan berpaling dari membantu ummat Islam.

Ketika mereka mendengar hingar bingar peperangan, mereka langsung turun ke dalamnya bersama tentara-tentaranya untuk berperang. Mereka hidup bersama tentara-tentaranya dan turut merasakan sakit yang dialami. Di atas tubuh-tubuh dan darah-darah mereka kemenangan akan terwujud, insya Allah.

Janganlah kamu mengira bahwa orang yang terbunuh di jalan Allah itu mati, akan tetapi mereka itu hidup di sisi Rabb mereka dan diberikan rizki.

Semoga Allah merahmati Syaikh Abu Laits Al-Qasimy, dan menerimanya di sisi-Nya bersama golongan para Syuhada’. [sumber: fad/ekls/arrahmah.com]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: