Oleh: antimurtad | Februari 12, 2008

Ayat-Ayat Hitam Talmud

talmud-2.jpegTalmud merupakan kitab suci kelompok Zionis-Yahudi di seluruh dunia. Seluruh tindak-tanduk Zionis-Israel mengacu pada ayat-ayat Talmudisme. Bahkan Texe Marrs, investigator independen Amerika yang telah menelusuri garis darah Dinasti Bush selama enam tahun, menemukan bukti bahwa keluarga besar Bush, termasuk Presiden AS George Walker Bush, merupakan sebuah keluarga yang sangat rajin mendaras dan mempelajari Talmud.

“Dinasti Bush adalah dinasti Yahudi dan mereka menjadikan Talmud sebagai kitab sucinya. Adalah salah besar menyangka mereka sebagai keluarga Kristiani. Mereka menunggangi kekristenan untuk menipu warga Kristen dunia. Padahal, mereka merupakan keluarga Talmudis yang taat, ” demikian Texe Marrs.

Kita tentu sudah banyak mendengar tentang Talmud. Namun belum banyak yang mengetahui apa saja ayat-ayatnya. Berikut kami tampilkan sejumlah ayat-ayat Talmud yang menjadi dasar segala tindakan kaum Zionis terhadap orang-orang non-Yahudi (Ghoyim atau Gentilles), dan darinya Anda akan bisa “memahami” mengapa kaum Zionis selalu saja mau menang sendiri, selalu mengkhianati perjanjian, dan sebagainya. Inilah ayat-ayat suci mereka:

“Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang.” (Kerithuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a)

“Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang Yahudi.” (Midrasch Talpioth 225)

“Angka kelahiran orang-orang non-Yahudi harus ditekan sekecil mungkin.” (Zohar II, 4b)

“Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi, bahkan lebih daripada babi yang sakit.” (Orach Chaiim 57, 6a)

“Tuhan (Yahweh) tidak pernah marah kepada orang-orang Yahudi, melainkan hanya (marah) kepada orang-orang non-Yahudi.” (Talmud IV/8/4a)

“Di mana saja mereka (orang-orang Yahudi) dating, mereka akan menjadi pangeran raja-raja.” (Sanhedrin 104a)

“Terhadap seorang non Yahudi tidak menjadikan orang Yahudi berzina. Bisa terkena hukuman bagi orang Yahudi hanya bila berzina dengan Yahudi lainnya, yaitu isteri seorang Yahudi. Isteri non-Yahudi tidak termasuk.” (Talmud IV/4/52b)

“Tidak ada isteri bagi non-Yahudi, mereka sesungguhnya bukan isterinya.” (Talmud IV/4/81 dan 82ab)

“Orang-orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipudaya orang-orang non-Yahudi.” (Zohar I, 168a)

“Jika dua orang Yahudi menipu orang non-Yahudi, mereka harus membagi keuntungannya.” (Choschen Ham 183, 7)

“Tetaplah terus berjual beli dengan orang-orang non-Yahudi, jika mereka harus membayar uang untuk itu.” (Abhodah Zarah 2a T)

“Tanah orang non-Yahudi, kepunyaan orang Yahudi yang pertama kali menggunakannya.” (Babba Bathra 54b)

“Setiap orang Yahudi boleh menggunakan kebohongan dan sumpah palsu untuk membawa seorang non-Yahudi kepada kejatuhan.” (Babha Kama 113a)

“Kepemilikan orang non-Yahudi seperti padang pasir yang tidak dimiliki; dan semua orang (setiap Yahudi) yang merampasnya, berarti telah memilikinya.” (Talmud IV/3/54b)

“Orang Yahudi boleh mengeksploitasi kesalahan orang non-Yahudi dan menipunya.” (Talmud IV/1/113b)

“Orang Yahudi boleh mempraktekan riba terhadap orang non-Yahudi.” (Talmud IV/2/70b)

“Ketika Messiah (Raja Yahudi Terakhir atau Ratu Adil) dating, semuanya akan menjadi budak-budak orang-orang Yahudi.” (Erubin 43b)

Inilah sebagian kecil dari ayat-ayat hitam Talmud. Inilah landasan ideologis kaum Zionis dalam hidupnya. Setiap hari Sabtu yang dianggap suci (Shabbath), mereka mendaras Talmud sepanjang hari dan mengkaji ayat-ayat di atas. Mereka menganggap Yahudi sebagai ras yang satu-satunya berhak disebut manusia. Sedangkan ras di luar Yahudi mereka anggap sebagai binatang, termasuk orang-orang liberalis yang malah melayani kepentingan kaum Zionis.[sumber: rizki/eramuslim]


Responses

  1. Persetan dengan orang YAHUDI….
    Baik Umat Kristiani maupun YAHUDI, merupakan SAMPAH DUNIA….
    Tidak sepantasnya mereka berbuat semau hati mereka….
    Membantai Orang – orang yang tidak bersalah…
    Dengan ini saya TANTANG wahai kalian PARA SAMPAH DUNIA!!!!!!
    BERTINDAKLAH SECARA GENTLE!!!!!!!!
    JANGAN HANYA BERSEMBUNYI DI BALIK KEKUASAANMU!!!!!!

    CAMKAN SAYA…..
    ANDI PRAWIRA……

  2. sumpah…..ngeri bngt aku setiap kali baca ayat2 talmud.tu bkn kyk isi kitab suci,tp kyk kumpulan cerpen orang psycho……wew!!!!!

  3. Ini bukan kitab sebuah agama, ini kitab yang Sangat SATANIC,Karena sebuah Agama Yang Bertumpu Pada Ketuhanan dan menghargai Hidup dan kehidupan yang ada di Muka Bumi ini tidak akan Pernah Menulis Bahkan
    memerintahkan Kaumnya berbuat sedemikian Egoistis, Hanya Binatang dan Setanlah yang berbuat seperti itu.( Talmudisme )Ini Bukan Kitab Suci Melainkan, Arcitextural dari seorang Terories dan psychophat Pemuja Setan,dan kebebasan Tiada Batas, Yang bercita pada Kehancuran Kemanusiaan.Mereka tidak Punya standard kemanusiaan yang benar Mereka Sangat-sangat Sesat.
    Standart Kemanusiaan dan Manusia.( Lahir sebagai Manusia Punya akal dan Hati Nurani)Punya Akal agar = manusia berkembang dan berbudaya dan berkarya demi perubahan yang lebih Moderen dan ber beda dengan Binatang
    dan mahluk lainya. Tapi manusia juga punya Hati Nurani,dengan ini manusia ( MENGOLA RASA),Merasa,Mencinta,Menghormati,Menghargai,Sesamanya,bahkan Mahluk Binatang dan tumbuhan karena mahluk ini berguna bagi manusia dan juga Ciptaan Tuhan, ini yang sanggat membedakan manusia dengan mahluk Lainya.Subhanallah Indah Sekali Hidup Ini,Demikian Kiranya Kita Muslem Bergaya Hidup Hingga Hari Pembalasan Kalo kita Ber Acuh Pada Al QUR’AN dan HADIST… Coba BandingKan. Allahu Akbar,Allahu Akbar,Allahu Akbar,Allahu Akbar,Semoga Kita Slalu menang dan di beri petunjuk NYA. Amiiiiin.
    JIHAD SHALL CONTINUET, INTIFADAH

  4. kitab talmudh adalah kitab ajaran sesat yang harus dimusnahkan karena mereka orang-orang yahudi adalah makhluk yang dilaknat oleh Allah SWT
    semoga orang islam selalu dilindungi oleh ALLAH SWT

  5. jadi bush itu yahudi yah?

  6. Yahudi laknatullah ‘alaih……..
    mereka membuat aturan sesuka hati mereka………
    dan mereka menganggap kita seperti binatang……
    padahl semua isi kitab mereka, dan tindakan mereka semua seperti binatang…………
    jadi sebenar nya merekalah yang binatang………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: