Oleh: antimurtad | Februari 21, 2008

Ahmadinejad Sebut Israel Microba Kotor

ahmadinejad.jpgPresiden Iran Mahmud Ahmadinejad kembali melontarkan kecaman terhadap Israel. Ia menyebut negara Zionis itu binatang buas dan mikroba kotor

Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad kembali melontarkan kecaman terhadap Israel. Kemarin, ia menyebut negara Zionis itu binatang buas dan mikroba kotor.

“Kekuatan dunia telah menciptakan mikroba hitam dan kotor bernama rezim Zionis dan melepasnya seperti binatang buas di kawasan Timur Tengah,” kata Ahmadinejad kepada pengunjuk rasa di Kota Bandar Abbas, selatan Iran.

Komentar ini muncul sepekan setelah terbunuhnya salah satu komandan Hizbullah, Imad Mughniyah, dalam bom mobil di ibu kota Suriah, Damaskus.

Sebelumnya, Ahmadinejad mengeluarkan pernyataan pedas bahwa Israel harus dihapus dari peta dunia dan dipindahkan dari Timur Tengah. Ia juga menyebut holokaus adalah sebuah kebohongan besar.

Dalam kesempatan lain, Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad  mengklaim telah berhasil mengalahkan kekuatan dunia dalam  mempertahankan program nuklirnya. Ahmadinejad menegaskan  tidak akan pernah menyerah untuk mempertahankan haknya  memiliki teknologi nuklir bagi sipil.

Pernyataan Ahmadinejad muncul sebelum Direktur Jenderal  Badan Energi Atom Internasional (IAEA) Mohamed ElBaradei memberikan  laporan rinci mengenai kerja sama Iran dengan lembaga itu.  “Dengan bantuan Tuhan, persatuan, keyakinan, dan kebulatan  tekad, bangsa Iran mengalahkan kekuatan dunia dan menjadikan  mereka bertekuk lutut. Kekuatan dunia harus tahu bahwa energi  nuklir bagi Iran tidak dapat disangkal lagi,” tutur Ahmadinejad.  Menurut Ahmadinejad, Iran tidak akan menyerah dan tidak  akan menerima aturan yang merugikan Teheran.  [ti/sn/www.hidayatullah.com]


Responses

  1. ini lah pemimpin islam sejati!

  2. Semoga bentuk perlawanan iran menjadi pembuka matahati umat Islam untuk melihat kebenaran, dan yg munafik menjadi ciut nyalinya.

  3. kapan indonesia memiliki presiden seperti iran?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: