Oleh: antimurtad | Februari 23, 2008

Laporan Berbagai Operasi Mujahidin Imarah Islam Afghanistan 19-22 Februari

Afghanistan —Berikut ini adalah laporan berbagai operasi Mujahidin yang dilaporkan oleh Jurubicara Mujahidin Imarah Islam Afghanistan, Zabihullah Mujahid dan Qari Muhammad Yusuf.

Serangan Istisyhad Tewaskan Banyak Militer Kristen Kafir NATO Teroris Penjajah di Khost, Jum’at 22/2/2008 jam 2 waktu setempat. Seorang Mujahid dari Imarah Islam Afghanistan, melakukan serangan istisyhad terhadap konvoi gabungan NATO dan boneka mereka di jalan besar Khost Gardiez, Mandozi, distrik Ismail Khil, provinsi Khost. Serangan istisyhad itu menewaskan dan melukai banyak tentara kafir dan munafiq. Dilaporkan oleh Zabihullah Mujahid.

Kontak Senjata Terus Berlangsung di Farah, Jum’at 22/2/2008. Sejak pagi, kontak senjata hebat berlangsung antara Mujahidin Imarah Islam Afghanistan dan tentara asing teroris penjajah bersama tentara boneka mereka. Perlawanan bermula ketika musuh hendak masuk ke area yang berada di bawah kontrol Mujahidin 4 km di distrik Bakwa, provinsi Farah. Musuh melakukan serangan didukung pasukan udara, namun Mujahidin tetap bisa menangkal serangan tentara kafir. Kerugian dan kehancuran di pihak musuh belum diketahui, tidak ada kerugian yang dialami di sisi Mujahidin. Dilaporkan oleh Qari Muhammad Yusuf.

4 Tentara Kristen Kafir Teroris Penjajah Belanda Tewas di Uruzgan Kamis sore 21/2/2008. Empat penjajah teroris Belanda tewas ketika Mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyergap mereka ketika melakukan patroli dengan berjalan kaki di Jaoz, kota Tarenkot, provinsi Uruzgan. Setelah serangan banyak tentara penjajah teroris datang ke area tersebut untuk memindahkan mayat mereka. Mereka juga menembakkan mortir ke arah datangnya serangan penyergapan itu. Beberapa rumah sipil hancur akibat tembakan mortir tersebut. Dilaporkan oleh Qari Muhammad Yusuf.

Kendaraan Komandan Boneka Arbab Meledak di Helmand Kamis, 21/2/2008 jam 6pm waktu setempat. Mujahidin Imarah Islam Afghanistan meledakkan kendaraan komandan polisi boneka Arbab Khan di Sapian, kota Lashkagah, provinsi Helmand. Dalam serangan tersebut, kendaraan itu hancur total dan 5 teroris yang ada di dalamnya tewas dan terluka. Dilaporkan oleh Qari Muhammad Yusuf.

4 tentara nasional Afghan, boneka militer teroris Amerika penjajah Afghan tewas di Khost, Kamis pagi 21/2/2008 jam 7am waktu setempat. Mujahidin Imarah Islam Afghanistan menyergap kendaraan tentara boneka itu dekat Babrak tana di distrik Ali Sher, provinsi Khost. Dalam serangan tersebut 4 tentara teroris tewas dan kendaraan mereka hancur. Dilaporkan oleh Qari Muhammad Yusuf.

Serangan di distrik Bak provinsi Khost, Rabu malam, 20/2/2008. Mujahidin Imarah Islam Afghanistan dengan menggunakan senjata berat dan ringan menyerang markas besar di distrik Bak, provinsi Khost. Dalam serangan tersebut, kontak senjata terjadi sepanjang dua jam, yang mengakibatkan gedung markas besar tersebut hancur. Belum ada laporan mengenai kerugian yang dialami musuh. Dilaporkan oleh Zabihullah Mujahid.

Sebuah tank militer penjajah teroris kafir Inggris meledak di Helmand, Rabu 20/2/2008 jam 2pm waktu setempat. Mujahidin Imarah Islam Afghanistan dengan ranjau yang dikendalikan dari jauh meledakkan sebuah tank musuh ketika melakukan patroli di Shorki yang berada di distrik Grishk, provinsi Helmand. Dalam ledakan ranjau tersebut, 4 tentara teroris yang berada dalam tank tersebut tewas dan terluka. Dilaporkan oleh Qari Muhammad Yusuf.

Dalam serangan terhadap pos tentara kafir Amerika, lima teroris Amerika tewas dan 3 lainnya terluka di Laghman, Rabu malam 20/2/2008. Mujahidin Imarah Islam Afghanistan dengan senjata berat dan ringan menyerang pos jaga tentara penjajah Amerika di Rekhta, distrik Alingar, provinsi Laghman. Dalam serangan tersebut, gedung pos tersebut hancur, 5 teroris tewas, 3 terluka, dan lainnya kabur. Seluruh perlengkapan militer yang ada di situ menjadi ghanimah (rampasan perang) Mujahidin. Dilaporkan oleh Zabihullah Mujahid.

Seorang komandan boneka dan 4 polisi Nasional Afghan boneka penjajah kafir Amerika tewas di Helmand, Rabu, 20/2/2008 jam 6pm waktu setempat. Mujahidin Imarah Islam Afghanistan meledakkan kendaraan komandan polisi boneka, Ismat Khan ketika sedang melakukan patroli dekat pasar di distrik Grishk, provinsi Helmand. Kendaraan tersebut hancur total dan komandan polisi boneka bersama empat lainnya tewas. Dilaporkan oleh Zabihullah Mujahid.

Lebih dari 500 toko hancur akibat pengeboman yang dilakukan oleh militer teroris penjajah Amerika di Helmand, Kamis malam, 19/2/2008 jam 10pm waktu setempat. Tentara penjajah Amerika menyerang dan memborbardir pasar Ganodm riz di Distrik Kajaki, provinsi Helmand, yang mengakibatkan lebih dari 500 toko hancur atau rusak, dua truk hancur, banyak pemilik toko kehilangan segala harta benda di toko mereka. Mereka tidak bisa lagi menafkahi keluarga mereka. Dua orang dilaporkan syahid, dan empat lainnya terluka. Dilaporkan oleh Zabihullah Mujahid.

[fad/tum/arrahmah.com]


Responses

  1. sia mah pindah we ka afganistan sia setan,ulah ngajedog di indonesia,jadi teroris we jadi anak buah si osama bin laden percumah sia ngajedog di indonesia ge ngadon jahat parab,bebel siah.sia mah ngajedog didiege ngadon jadi ngadu domba bangsa,setan siah jurig marakayangan….hidup NKRI…NKRI >>Harga mati titik


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: