Oleh: antimurtad | Februari 23, 2008

Operasi Abu Umar al Kurdi, Serangan-Serangan Pembuka

Operasi Abu Umar al Kurdi, Serangan-Serangan Pembuka

Al-Tawbah
Perjuangan membangun sebuah negara Islam tidak pernah lepas dari rintangan. Setelah Amerika merasa kewalahan menghadapi serangan tanpa Mujahidin, kini mereka menemukan cara baru yang efektif, yaitu pembentukan “Dewan Penyelamat” dari kalangan Sunni untuk menghadapi Mujahidin. Dengan diiming-imingi harta dan jabatan, disertai slogan “anti Al Qoidah”, banyak dari kalangan penduduk Iraq yang mau menjadi kaki tangan mereka memerangi Mujahidin.


Mujahidinpun tak tinggal diam. Dalam release pesan audio terbarunya, Amirul mukminin Abu Umar al-Baghdadi mengatakan bahwa Daulah Islam Iraq mengumumkan dimulainya operasi baru yang dinamakan Operasi Abu Umar al-Kurdi -rahimahulloh-. Bersamaan juga diumumkan dibentuknya sebuah brigade baru yang dinamakan Brigade Ash-Shiddiq. Brigade ini khusus ditugaskan untuk memburu dan mengeliminasi siapa saja yang membantu dan berpihak pada Amerika memerangi Mujahidin.

Nama Ash Shidiq yang disematkan pada brigade ini memang tidak sembarangan karena diambil dari gelar khalifah Rasulullah pertama, Abu Bakar Ash Shiddiq. Beliau dikenal memiliki ketegasan dan gerak cepat dalam membasmi dan memberantas orang-orang Murtad pasca wafatnya Rasulullah.

Fenomena kemurtadan memang sedang marak di Iraq. Kalau dahulu Khalifah Abu Bakar menghadapi orang-orang yang murtad disebabkan keengganan mereka membayar zakat dan mengikuti nabi-nabi palsu, maka brigade Ash-Shiddiq sekarang menghadapi para Murtaddin dan pengkhianat yang membantu Amerika memerangi Mujahidin.

Tak membutuhkan waktu lama untuk memulai operasi Abu Umar al-Kurdi ini. Dilaporkan oleh salah seorang tentara Daulah Islam di sebuah forum, lebih dari 125 Mujahidin dengan 40 kendaraannya melakukan penyerangan terhadap para Murtaddin dari “Dewan Penyelamat” dan Pasukan Keamanan Nasional di kota Scherban dekat Muqdadiyah yang merupakan area paling berbahaya di Iraq bagi Amerika dan para Murtaddin. Akibat serangan masal ini, dilaporkan puluhan musuh telah berhasil dihabisi. Pertempuranpun meluas sampai ke kota Baquba, Diyala.

Sebelumnya dilaporkan juga di Muqdadyah, pada hari Jumat 7 Desember seorang Mujahidah melakukan operasi iystisyhad. Menurut sumber polisi, 10 orang Murtaddin tewas akibat serangan ini, sementara sedikitnya 20 orang terluka. Serangan ini terjadi di gedung yang digunakan oleh kelompok “Hamas Iraq” yang banyak anggotanya saat ini telah berada di sisi Amerika memerangi Mujahidin.

Setelah serangan ini, beberapa jam kemudian disusul serangan bom syahid lainnya. Yang menjadi target adalah sebuah pos pemeriksaan yang dijaga Tentara Nasional Irak dan milisi dewan penyelamat. Sepuluh orang lainnya pun tewas setelah sebuah mobil berbahan peledak menebrak pos tersebut.

Kamis sebelumnya, 4 pimpinan Dewan Penyelamat tewas dan 2 lainnya terluka akibat tembakan dari mobil di desa Rabia, barat laut Iraq.

Malam jumat, menurut sumber Pasukan Kemanan Irak, 6 orang terbunuh di Mosul, seorang di antaranya adalah pemimpin suku “Shamar”, sebuah suku Sunni. Mujahidin menyergap konvoi Syaikh Jabbar, kemudian membunuhnya beserta 5 pengawalnya. Syaikh Jabbar merupakan salah seorang pimpinan Dewan Penyelamat di Mosul.

Kabar terakhir, Sabtu 8 Desember, Mujahidin kembali melancarkan serangan bom syahid di Beiji. Menurut sumber kepolisian, Mujahidin dengan truk bermuatan peledak mentarget kantor polisi yang berjarak sekitar 3 mil dari pusat kota. Tujuh orang Murtaddin tewas akibat ledakan dahsyat tersebut.

Itulah sejumlah serangan pembuka dalam operasi Abu Umar Al Kurdi yang dapat kita lihat. Serangan demi serangan insyaAllah akan terus dilancarkan Brigade Ash Shiddiq terhadap para Murtaddin dan pengkhianat di Iraq.

Allahu Akbar.. !!

“Kemulian, Kekuatan dan Kejayaan itu hanyalah Milik Allah, milik Rasul-Nya dan milik orang-orang mukmin, akan tetapi orang-orang munafik tidak mengetahuinya”
[altawbah]



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: