Oleh: antimurtad | Maret 3, 2008

Zionis-Israel Tewaskan 61 Warga Pelestina, 10 Diantarannya Anak-Anak!

story-of-a-palestinian-girl.jpgKorban berjatuhan dari kalangan sipil yang dibantai Zionis-Israel. 61 satu tewas, termasuk anak-anak. Tak ada satupun suara internasional mengecam

Brutalisme Zionis-Israel dibuktikan dengan melakukan pembantaian berdarah hari Sabtu (1/3) kemarin.  sejak pagi dini hari ini, hingga sore harinya, Israel melancarkan serangan.  Lebih dari 61 syahid. Namun sumber lain hanya menyebut 41. Sepuluh diantarannya dari kalangan anak-anak, duabelas syahid dari Brigade Al-Qassam dan ada 120 orang luka-luka.

Sabtu sore ini, (1/3) enam warga Jalur Gaza gugur syahid, dua diantarannya dari Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas yaitu Jalal Abu Halel dan Saed Dabbor. Sementara tujuh lainnya luka-luka dalam serangan udara yang dilancarkan militer Zionis ‘Israel‘ ke wilayah Jabalia, utara Jalur Gaza.

Dua syahid dari kalangan anak-anak, sebelumnya masih samar, sekarang sudah diketahui identitasnya. Mereka adalah Abdurrauf Abdulkarim Audah (16) dan Nael Zaher Abu Aun (17).

Sumber-sumber medis menyebutkan kepada koresponden infopalestina di Gaza bahwa jumlah syahid sebelumnya mencapai 35 orang, diantarannya orang-orang yang satu keluarga, dua anak bersaudara, seorang ayah bersama bayinya dan dua puteri bersaudara.

Sementara korban luka mencapai 120 orang selama aksi pembantaian terbuka pihak militer Zionis ‘Israel’ sejak dini hari ini, Sabtu (1/3) di Jabalia. Sehingga, total korban syahid sejak Rabu (27/2) menjadi 72 orang dan 250 orang luka-luka.

Saksi mata mengatakan, pembantaian dimulai ketika prajurit Israel datang dengan helikopter yang dilengkapi senjata. Helikopter itu masuk Gaza lewat kawasan utara. Pejabat Palestina memaparkan bahwa pasukan Israel menuju Kota Beit Hanoun dan Jabalya. Dua kota tersebut merupakan titik paling krusial beberapa bulan terakhir.

Di lokasi itu, prajurit pemerintahan Perdana Menteri (PM) Ehud Olmert tersebut bertemu gerilyawan Hamas yang membawa senjata. Aksi baku tembak pun tak terhindarkan. “Dalam operasi militer itu, lima prajurit kami terluka,” klaim militer Israel.

Juru bicara militer Israel menyatakan, sekitar 20 roket telah diledakkan di wilayah Gaza pada Sabtu (1/3). Termasuk, tiga roket rudal Grad rancangan Uni Soviet. Roket tersebut memiliki kekuatan dan keakuratan jarak serang yang lebih daripada roket Qassams milik Palestina.

Serangan terakhir Israel itu disesalkan Presiden Palestina Mahmoud Abbas. Politikus yang masih “berperang” melawan Hamas tersebut mengatakan, ancaman Israel dan persiapan yang dilakukan mereka untuk menyerang Gaza sangat berbahaya. “Hal itu sangat disayangkan. Apa yang terjadi lebih dari suatu holocaust,” katanya mengutip pernyataan Matan Vilnai, deputi menteri pertahanan Israel. Pada Jumat (29/2), Vilnai menandaskan kemungkinan terjadinya holocaust yang besar di Gaza.

“Kami meminta dunia melihat dengan mata sendiri dan menjadi hakim atas apa yang sudah terjadi. Siapa sebenarnya aktor teroris internasional,” tegas Abbas kepada reporter di Ramallah, Palestina.

Abbas juga mengkritik pernyataan Vilnai yang mengatakan bahwa serangan roket yang dilakukan Israel ke Gaza “hanya” pertahanan diri. Hazem Abu Shanab, anggota senior fraksi Fatah Abbas di Gaza, menyebut serangan Israel sebagai pembunuhan masal yang melawan seluruh rakyat Palestina.

“Sayang, ada ’kebisuan’ internasional dari pembunuhan masal tersebut. Termasuk, dari rekan-rekan Arab kami,” tuturnya. [cha, berbagai sumber/www.hidayatullah.com]


Responses

  1. gila kejam bgt

  2. Masya Allah… bener2 t orang israel,

  3. hahahah ya iyalah padda bisu, kan selama “our big boss (america)” still exist ya jangan harap ada yang mau brsuara lantang terhadap pembantaian di gaza.
    hei orang-orang di dunia, terlalu takutkah kalian menyuarakan isi hati kalian ??
    what are you afraid for ?? america ?? takutlah pada tuhanmu

  4. Nie orang apa iblis sich???? ga ada sifat kemanusiaan banget!!!!!!!!

  5. zionis itu wajib diperangi kobarkan lafadz laila haill
    allah muhamaddur rosulullah di negara syaitan
    allahu akbar …..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: