Oleh: antimurtad | Maret 6, 2008

Kantor Haniya Jadi Sasaran Serangan Udara Israel

news_5182007_112719_am.jpgGaza (ANTARA News) – Serangan udara Israel menewaskan dua pejuang Palestina di Jalur Gaza bagian utara, Minggu, dan kantor pemimpin Hamas, Ismail Haniya, juga rusak terkena serangan udara Israel, demikian laporan Kantor Berita Jerman (DPA).

Serangan tersebut mengakibatkan jumlah korban tewas Palestina mencapai 64 dalam kekerasan 24 jam terakhir yang membuat Pemerintah Palestina membekukan perundingan perdamaian.

Dua prajurit Israel tewas dalam kurun waktu tersebut, ketika militer Israel meningkatkan serangan-serangan terhadap gerilyawan yang menembakkan roket ke wilayah selatan negara Yahudi tersebut.

Seorang juru bicara militer Israel mengatakan di Tel Aviv, Minggu, Israel melancarkan delapan serangan udara pada tengah malam, termasuk satu serangan terhadap kantor pemimpin Hamas Isamil Haniya.

Tidak ada yang cedera dalam serangan itu, namun saksi mata mengatakan bahwa kerusakan parah terjadi pada bangunan tiga lantai itu akibat hantaman dua rudal udara-darat Israel.

Haniya, yang tetap menyebut dirinya perdana menteri Palestina meski ia telah dipecat pada Juni lalu oleh Presiden Mahmoud Abbas, dikabarkan bersembunyi karena khawatir menjadi sasaran pembunuhan Israel sebagai pembalasan atas serangan-serangan roket Hamas.

Juru bicara militer Israel itu mengatakan, serangan-serangan udara lain dilakukan terhadap tiga bangunan yang diyakini sebagai gudang senjata, tiga bangunan yang diperkirakan fasilitas produksi bagi roket rakitan dan terhadap seorang bersenjata di Jalur Gaza bagian utara, yang menewaskan dua gerilyawan.

Sejak peningkatan serangan dilakukan Rabu, Israel mengincar bangunan-bangunan milik Hamas, kelompok yang mengklaim bertanggung jawab atas penembakan sebagian besar dari 180 roket dan mortir ke Israel sejak hari itu, ketika serangan udara Israel menewaskan lima pejuang Hamas.

Mo`aweya Hassanein, kepala pelayanan darurat dan ambulan di Kementerian Kesehatan Gaza yang diperintah Hamas, mengatakan, 96 orang Palestina tewas dan 300 lain cedera pada babak terakhir pertempuran itu. (*) [Antara News]


Responses

  1. TERUSLAH BERJUANG WAHAI HAMAS SAUDARAKU, TERUSLAH BERJUANG WAHAI PARA PEJUANG PALESTINA, ALLAH MENYERTAIMU, BERSAMA IRINGAN DOA KAMI, TERUSLAH LINDUNGI RAKYATMU DAN BELA KEHORMATANNYA DARI KEGANASAN KEBIADABAN ISRAEL, TERUSLAH LINDUNGI BAYI-BAYI, ANAK-ANAK PALESTINA DARI PEMBANTAIAN TENTARA ISRAEL, SAMPAI ALLAH TENTUKAN TAKDIRMU, HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID. DERITAMU ADALAH DERITA KAMI.

  2. teruskan saja perjuanganmu Hamas, untuk pejuang hisbullah juga tolong bantu saudara kita yang ada di palestina karena kalian memiliki pengalaman bertempur dengan negara yahudi itu. untuk umat muslim dunia saya harapkan selalu mendoakan para pejuang kita. kalau aja negara kita kirim relawan tentara Allah SWT saya pasti ikut membela saudara-saudara kita yang tertindas.

  3. terkutuk Dunia Akhirat……..wahai Zoinis Israel……………….

  4. Tunggulah saja Pembalasan dari Allah SWT, ” sesungguhnya pembalasan yang datangnya dari-Nya sungguh akan terasa lebih KEJI dan PEDIH” ……… Terus berjuang saudara Ku ALLAHU AKBAR…..

  5. berita propaganda alias banyak bo’ong nya jangan disebar donk….

    SAMPAI SAAT INI PIHAK PERLAWANAN SAYAP HAMAS…..MEMPERLIHATKAN KEMAJUAN….

    SUMBER (REKAN SAYA WARTAWAN YORDANIA) yang meliput langsung kejadian perang di GAZA

    SUNGGUH BIADAB KAU YAHUDI ISRAEL……!!!!!!!!

    kepada saudara seiman…jangan LANGSUNG PERCAYA SAMA BERITA KEKALAHAN TERHADAP HAMAS………ABBAS = BONEKANYA AMRIK

  6. ALLAH selalu pada janji-Nya. ALLAH selalu bersamamu…Berjuang terus Hamas…Hidup Hamas!!!!! Israel n amerika akan berada di neraka paling pojok dan paling jahanam!!!!!!!

  7. Allah akan menolong orang yang tawakkal dan mengabulkan kaum yang tertindas.
    dan Israel tidak akan bisa membantai dan mengalahkan tentara HAMAS, emangnya gampang .. hehe
    nembak aja masih nyasar kena anak2 … HAMAS dilindungi Allah .. HAMAS sedang menunggu kesempatan … bidik jidat tentara Israel .. bang .. bang … kirim roket .. wuz..wuzz.
    selamat bertempur … Allahu akbar … Allahu akbar … Allahu akbar

  8. Wahai negara Israel…

    tidaka adakah rasa kemanusiaan mu..

    sesungguhnya ALLAH akn mengutuk negara mu menjadi negara yang pnuh penderiataan…

    amin…

    palestina…
    majulah
    kami dari PMR O44 INDONESIA- MEDAN
    slalu berdoa untuk u…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: