Oleh: antimurtad | Maret 24, 2008

Rejim Zionis Israel Himbau Warganya Tidak Bepergian ke Luar Negeri

aa11.jpgRejim Zionis Israel hari Jumat (22/3) mengeluarkan travel warning bagi warganya, karena resiko tinggi diculik pascaterbunuhnya Imad Mughniyah, salah seorang pimpinan Hizbullah bulan Februari lalu di Damaskus. Hizbullah menuding Israel berada di balik pembunuhan Mughniyah dan mengancam akan melakukan pembalasan.”Resikonya tinggi. Terutama setelah peringatan 40 hari wafatnya pimpinan senior Hizbullah, Mughniyah, ” demikian isi travel warning tersebut.

Dalam situs resmi Biro Anti-Terorisme Israel disebutkan bahwa Hizbullah tetap menyalahkan Israel atas insiden pembunuhan Mughiyah yang terjadi 12 Februari lalu dalam serangan bom di Damaskus, dan ini menyebabkan makin meningkatnya resiko serangan yang akan dilakukan Hizbullah terhadap Israel.

Sementara itu radio militer Israel mengutip pernyataan Kepala Anti-Terorisme Israel, Nitzan Nuriel yang mengatakan, “Hizbullah berencana untuk menculik atau membunuh mantan pejabat-pejabat senior Israel atau menjadikan kelompok-kelompok wisatawan Israel sebagai sasaran serangannya.”

Surat kabar Israel Yediot Aharonot menyebutkan, Ciprus adalah salah satu negara yang beresiko tinggi dan rawan serangan serta penculikan bagi warga Israel. (ln/al-arby/eramuslim)


Responses

  1. Warga Israel tidak akan tenang bertebaran di muka bumi, karena mereka babi dan kera yang akan selalu diburu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: