Oleh: antimurtad | Mei 16, 2008

Rekaman Suara “Bin Ladin” Serukan Lawan Israel

Sebuah rekaman yang diklaim berisi rekaman suara pimpinan Al-Qaidah Usamah bin Ladin kembali muncul di situs yang biasa digunakan al-Qaidah untuk menyampaikan pesan-pesan dari para pemimpinnya.

Suara orang yang berada dalam rekaman video itu menyerukan umat Islam untuk terus melakukan perlawanan terhadap Israel dan membebaskan tanah Palestina. Suara orang tersebut juga menegaskan bahwa ia tidak akan menyerahkan se “inci” pun tanah Palestina.

Rekaman itu muncul bersamaan dengan 60 tahun perayaan berdirinya Israel yang menjadi Hari Malapetaka bagi bangsa Palestina. Pimpinan al-Qaidah Usamah bin Ladin saat ini diduga berada di tempat tersembunyi di perbatasan negara Pakistan-Afghanistan.

Rekaman suara itu juga mengatakan, perjuangan untuk Palestina menjadi faktor terpenting yang mendorong al-Qaidah mengobarkan perang dengan Barat dan menjadi pemicu serangan ke AS pada 11 September 2001. (ln/bbc)


Responses

  1. Memahami zionis yahudi samgat mudah, semudah anda memahami sarang Laba-laba. Bila anda memutuskan satu benang, benang itu akan lengket di tangan anda sebentar. Anda akan enggan menyetuh benangnya karena merepotkan anda. Bila anda sadari itulah kekuatan utama keberadaannya. Bila anda putuskan satu benang, benang yang lain akan dibentuk segera. Bila anda berpkir untuk memutuskan seluruh benangnya maka anda harus bersatu dan serentak, sekali sentak, tidak perlu searah bahkan anak kecil bisa berbuat. Untuk persiapan, Anda bisa mempetakan seluruh kepentingan-kepentingannya, jalur-jalur pendapatannya, aset-asetnya dan simbol-smbolnya. Tidak susah mencarinya karena ada dimana-mana bahkan ada dikantong anda, di makanan anda, di minuman anda, di pakaian anda, di rumah dan di jalan anda. Jangan Susah anda bila telah memutuskan jaring itu, anda bisa membersihkan tangan anda segera dengan jepang punya, rusia punya, china punya, dll punya. Sebenarnya ini lebh buruk dari perang. Tetapi Israel sangat Biadap. Kita kasih pelajaran lah.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: