Oleh: antimurtad | Juni 26, 2008

Tak Peduli Protes Umat Islam, Inggris Beri Gelar “Ksatria” Buat Salman Rusdhie

Ratu Inggris benar-benar tidak menunjukkan sensitivitasnya terhadap perasaan warga Muslim di negerinya. Sang ratu tak peduli dengan protes warga Muslim, ia tetap memberikan penghargaan “ksatria” pada Salman Rushdie, penulis buku Ayat-Ayat Setan yang isinya melecehkan dan menghina Islam dan Rasulullah saw.

Sejak kerajaan Inggris mengumumkan daftar nama yang akan menerima penghargaan “ksatria” bertepatan dengan hari ulang tahun Ratu Elizabeth II bulan Juni tahun 2007 lalu, dan terdapat nama Salman Rusdhie didalamnya, warga Muslim di seluruh dunia melontarkan kecaman dan protesnya pada Kerajaan Inggris.

Bagi Inggris, Rushdie dianggap berjasa dalam bidang kesusastraan, meski karyanya Ayat-Ayat Setan yang diterbitkan tahun 1988 memicu kemarahan umat Islam sedunia. Negara Iran, bahkan sampai mengeluarkan fatwa mati untuk penulis kelahiran India itu. Untuk menghindari fatwa mati dan ancaman terhadap dirinya, Salman berlindung di negara Inggris. (ln/iol/era)


Responses

  1. terkutuklah salaman rusdhie dengan fitnah nya itu, semoga dia mendapat ganjaran yang besar dari Allah SWT dan celakalah orang orang yang melindingi salman rusdhie….termasuk negeri nya mudah mudahan akan tertimpa musibah yang amat besar ” ya Allah yang maha perkasa tunjukanlah kuasa Mu kepada mereka hancurkanlah negeri yang melindungi orang orang yang telah menghina kekasih MU dan lindungi lah orang orang yang memuliakan nama MU” amin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: