Oleh: antimurtad | Desember 15, 2008

Teroris Israel Tembak Kepala Bocah Palestina

anakpalestinaKebengisan teroris zionis Yaudi memang tidak mengenal aturan. Kali bocah Palestina berusia 13 tahun yang menjadi sasarannya.

Pasukan teroris melakukan penembakan terhadap sekelompok pemuda yang melakukan aksi demonstrasi di kota Al-Khalil (Hebron) di wilayah pendudukan Tepi Barat.

Militer Israel mengkonfirmasi bahwa seorang anak muda Palestina terluka dan mengatakan, pasukan menembakkan peluru karet setelah sekelompok pemuda melempari mereka dengan batu.

Beberapa saksi mata Palestina mengatakan bahwa anak itu, yang diidentifikasi sebagai Yaku Kasrawi. (rmd/antr)


Responses

  1. TENTARA YAHUDI PENGECUT!!! TIDAK PERNAH PATUH DENGAN UNDANG-UNDANG PERANG YANG MELARANG MEMBUNUH ANAK-ANAK, WANITA DAN LANSIA. TAPI WAJAR SAJA, SI PENGECUT ITU BERTINDAK DEMIKIAN, KARENA MEMANG SARAF2 OTAK MEREKA YANG MENGHUBUNGKANNYA DENGAN HATI TELAH MATI TOTAL DISEBABKAN OLEH PEMBANGKANGAN MEREKA TERHADAP TUHANNYA. PERISTIWA-PERISTIWA YANG SENADA DENGAN INI MEMPERKUAT BUKTI KEPENGECUTAN TENTARA YAHUDI.ANAK2 PUN MEREKA HANTAM..INI BUKTI WAHAI YAHUDI..BAGAIMANA LAGI JIKA KALIAN BERTEMU DENGAN TENTARA HAMAS????SELAMAT UNTUK YAHUDI KERENA TELAH MENUNJUKAN KEPENGECUTAN DIRI PADA DUNIA… YAHUDI HARUS DIHAPUSKAN DARI MUKA BUMI..KARENA DUNIA INDAH TANPA YAHUDI……

  2. TINDAKAN YAHUDI TIDAK MANUSIAWI


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: