Oleh: antimurtad | Desember 15, 2008

Shabaab al-Mujahidin Lakukan Konferensi Pers

Kelompok jihad Shabaab al-Mujahidin telah memperlihatkan kekuatannya di hadapan tentara asing dan tentara pemerintah Somalia.  Mereka berhasil menduduki sebagian besar Somalia.  Kini, mereka menjadi pengaruh yang sangat kuat di tengah-tengah masyarakat Somalia.  Pemerintah seperti kebakaran jenggot, dan berusaha menawarkan perundingan damai.
Namun, semua itu di jawab oleh jurubicara Shabaab al-Mujahidin.  Jurubicara Shabaab al-Mujahidin, Syeikh Mukhtar Robow Abu Mansur, mengadakan konferensi pers yang menyatakan akan terus menyerang tentara Pemerintah dan tentara asing di Somalia, Minggu (14/12) di Mogadhisu.

“Kami tidak akan pernah melakukan pembicaraan damai dengan pemerintah.  Dan kami tidak akan pernah menerima pembagian kekuasaan.  Tujuan kami adalah menerapkan syariat Islam di negeri ini,” ujar Robow dengan penuh semangat.

Selama ini Robow disebut-sebut oleh tentara kafir sebagai orang yang menghubungkan Shabaab al-Mujahidin dengan al-Qaeda. (Hanin Mazaya/arr)


Responses

  1. dari berbagai sejarah keruntuhan dinasti Islam saya menyimpulkan bahwa langkah awal menghancurkan Islam dengan serangan intelijen atau serangan informasi. komunitas Islam paling lemah dalam masalah intelijen bahkan tidak ada sama sekali. dengan Intelijen, musuh dapat melakukan serangan diam-diam tanpa diketahui atau melakukan doktrinasi kepada umat Islam tanpa disadari. dengan Intelijen juga, musuh dapat mengatur jaringannya tanpa terlihat, mempelajari kelemahan dan kekuatan kaum muslimin secara diam-diam. dan musuh dapat membaur ke dalam umat Islam secara diam-diam tanpa diketahui. setelah informasi mengenai umat islam mereka dapatkan tinggal mengatur strategi serangan. atau musuh melakukan doktrinasi tanpa terlihat lalu mengontrol arah pikiran umat Islam tanpa disadari oleh umat Islam.gerakan dilakukan dengan amat rahasia sekali


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: