Oleh: antimurtad | Desember 31, 2008

PERNYATAAN JAMA’AH MUSLIMIN (HIZBULLAH) ATAS SERANGAN ZIONIS ISRAEL TERHADAP WARGA GAZA PALESTINA

بسم الله الرحمن الرحيم
جماعة المسلمين (حزب الله)

PERNYATAAN JAMA’AH MUSLIMIN (HIZBULLAH) ATAS SERANGAN ZIONIS ISRAEL TERHADAP WARGA GAZA PALESTINA

Sehubungan  tindakan Zionis Israel yang secara membabi-buta menggempur warga sipil termasuk
kaum wanita dan anak-anak di Jalur Gaza, Palestina, Sabtu (27/12), sehingga menewaskan paling tidak 228 warga, mengakibatkan sekitar 200 warga lainnya terluka, dan menghancurkan berbagai bangunan fasilitas umum. Oleh karena itu JAMA’AH MUSLIMIN (HIZBULLAH) menyatakan sikap sebagai berikut :

  1. Melaknat / mengutuk tindakan biadab Zionis Israel tersebut, sebagaimana firman Allah Subhanahu Wa Ta’ala, “Dan kamu akan melihat kebanyakan dari mereka (orang-orang Yahudi) bersegera membuat dosa, permusuhan dan memakan yang haram. Sesungguhnya amat buruk apa yang mereka telah kerjakan itu.” (QS Al Maidah ayat 62).
  2. Mendoakan dan mengajak kepada segenap kaum muslimin dan muslimat di manapun berada, untuk bersama-sama berdoa, semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala membalas kebiadaban Zionis Israel tersebut dengan balasan yang setimpal.
  3. Menyeru kepada segenap ‘alim ‘ulama, pimpinan pondok pesantren, ta’mir masjid dan musholla, pimpinan ormas dan orpol, dan tokoh masyarakat untuk memanjatkan doa khusus kehancuran Zionis Israel dan sekutunya, dengan membaca Do’a Ahzab secara terus-menerus setelah shalat fardhu, shalat tahajud, dan pada waktu-waktu mustajabah lainnya.
  4. Menyeru kepada segenap kaum muslimin dan muslimat untuk meneruskan upaya boikot terhadap produk-produk yang bertujuan langsung atau tidak langsung memperkuat donasi
    perjuangan Zionis Israel.
  5. Menerima bantuan dari kaum muslimin, berupa infaq, obat-obatan, dan lainnya, untuk disalurkan ke warga Gaza Palestina melalui jalur-jalur yang ada.
  6. Menyeru dan mengajak kepada seluruh kaum muslimin seluruh dunia, khususnya yang berada di kawasan Timur Tengah, untuk kembali pada Pimpinan Allah dan Rasul-Nya serta bersatu-padu merapatkan barisan dalam menghadapi kejahatan Zionis Israel dan sekutu-sekutunya. Sebagaimana firman Allah di dalam Surat Ali Imran ayat 103, “Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah seraya berjama’ah, dan janganlah kamu bercerai berai……,”, dan firman-Nya di dalam surat Al-Anfal ayat 73, “Adapun orang-orang yang kafir, sebagian mereka menjadi pelindung bagi sebagian yang lain. Jika kamu (hai para muslimin) tidak melaksanakan apa yang telah diperintahkan Allah itu, niscaya akan terjadi kekacauan di muka bumi dan kerusakan yang besar.”

الحمد لله اياك نعبد واياك نستعين

Jakarta, 30
Dzulhijjah 1429 H.

28 Desember 2008M.

Jama’ah Muslimin (Hizbullah),

Imaamul Muslimin,

Yang mewakili,

Ttd.

KH. ABUL HIDAYAT S.

Amir Majelis Dakwah

Sekretariat : Jl. Pesantren Al-Fatah No. 1 RT 02 RW 05
Pasirangin, Cileungsi, Bogor, 16820

Telp./Fax : 021-82498933,
Mobile : 0813 1046 0021,
e-mail : aljamaahhizbullah@yahoo.co.id

Rekening Bank
Syariah Mandiri No. Rek. 1037021668 a.n. Hamidi qq Al Aqsho atau

Bank Muamalat
No. Rek. 304.17921.22 a.n. Hamidi qq Al Aqsho.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: