Oleh: antimurtad | Januari 7, 2009

Tandhim Al Qaeda Maghribul Islam (Al Jazair)

Pernyataan Resmi Seputar Kejadian Yang Menimpa Gaza Akhir-Akhir Ini


Allah berfirman : “Sungguh akan kalian dapati manusia yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman, yaitu orang-orang yahudi dan orang-orang musyrik” (Al Maidah 5:82)

Wahai kaum muslimin di belahan timur dan barat bumi..
Inilah saudara-saudara kita di Palestina saat ini arwah-arwah mereka dipanen dalam arena pembantaian, kebrutalan dan pemusnahan masal yang dilakukan oleh negeri yahudi terhadap penduduk Gaza, para pemuda dan orang tua rentanya, perempuan dan bayinya, yang bersenjata dan tangan kosong. Pembunuhan besar-besaran yang terus berlanjut ini ditanggapi seluruh dunia dengan gambar dan teriakan. Disaksikan para pemimpin barat yang lantang menyuarakan kebebasan dan peradaban, HAM dan kemanusiaan dengan semangat dendam dan pembalasan. Disaksikan oleh Persatuan Bangsa Bangsa (PBB) sang pemelihara hukum rimba dan pelindung teroris negara dengan kepuasan dan semangat pemahaman. Disaksikan para penguasa arab dan kaum muslimin dengan kesinisan dan ketidak acuhan. Disaksikan oleh para mujahidin di berbagai front dengan rasa geram yang menimbulkan keinginan yang mendalam untuk menuntut balas dan untuk menolong (saudara-saudara mereka)..

Wahai kaum muslimin..
Sesungguhnya pembunuhan besar-besaran ini tidak terlepas dari keterlibatan beberapa pihak :

Pertama : pemerintahan Amerika yang dikendalikan oleh Bush sang penjahat perang dan perdamaian tanpa keraguan, yang tidak mampu merealisasikan sedikitpun kemenangan atas Mujahidin, tidak di Irak maupun Afghanistan, menumpahkan segala kedengkian dan kebenciannya kepada mustadh’afiin (orang-orang yang lemah) dari kalangan wanita dan anak-anak kecil di Gaza menjelang hari-hari lengsernya dari pemerintahan.

Kedua : Rezim Arab khususnya negara Mubarok (Mesir) dan negara Alu Sa’ud (Arab) dan kepemimpinan Abbas (Palestin) yang berkonspirasi dengan Yahudi dan Nashoro untuk kembali berkuasa di Gaza.
Dan seperti biasanya pihak-pihak tersebut akan menyesatkan opini publik dan menyurutkan kemarahan umat islam, dengan berbagai macam resolusi yang menyalahkan perlawanan bersenjata karena mendorong Israel untuk melakukan reaksi serta menyerukan diadakannya konferensi tingkat tinggi arab setelah dikeluarkannya kembali pernyataan kutukan yang tersimpan dalam arsip Liga Arab.
Kemudian membungkus berkas kejahatan sebagaimana dibungkusnya file-file puluhan pembantaian masal sebelumnya. Kejahatan yang mengerikan ini akan membangkitkan setiap hati nurani yang mati dan akan menyadarkan setiap hati yang lalai dan akan menggoncang seluruh jiwa yang tertidur maka ia pun berteriak dengan pekikan :

“Wahai jutaan umat islam.. Jika dengan terjadinya kejahatan ini bukan waktu yang tepat untuk mengangkat senjata, lalu kapan kalian akan berjihad?”

“Wahai para ulama dien ini.. Jika dengan terjadinya kejahatan ini bukan merupakan kesempatan kalian untuk mengeluarkan fatwa untuk berjihad lalu kapan kalian akan berfatwa?”

Wahai para tentara daulah islamiyah..
Kapankah kalian akan mengarahkan barel-barel senjata dari dada-dada anak-anak kalian menuju dada-dada para yahudi dan nasrani yang melampaui batas, jika bukan saat ini masanya?

Wahai para mujahidin dan kaum muslimin..
Yahudi di hadapan kalian! Awasilah mereka di setiap tempat pengintaian. Dan bersegegaslah menolong saudara-saudara kalian di Gaza, entitas mereka terancam dengan pemusnahan..
Pembelaan terhadap mereka merupakan kewajiban syar’i yang tertambat pada leher-leher kalian, tak perlu izin kepada pemimpin ataupun fatwa seorang yang berilmu (‘aalim).
Angkatlah senjata, berlatihlah dengannya dan tolonglah saudara kalian di Gaza dengan membalas dan menarget orang-orang yahudi dimanapun mereka berada.
Karena jika kalian tidak melakukannya, pembantaian ini akan terus berulang hingga menjalar ke tempat kalian dan akidah kalian akan dihabisi.

Wahai saudara kami di Gaza..
Allah tahu sekiranya bukan karena pembatas-pembatas yang dibuat oleh orang-orang kafir dan sekiranya bukan karena para penguasa murtad yang berusaha membunuh kalian sungguh akan kami datangi kalian, akan kami bela kalian meskipun dengan merangkak, akan tetapi apalah kuasa kami sementara para pengkhianat yang mencekik leher umat berusaha menghalangi kami untuk sampai kepada kalian. Kami bermohon kepada Allah agar memberikan kekuatan kepada kami untuk menolong kalian dengan apa yang kami miliki dan tidaklah sulit bagi Allah untuk melakukannya.

Adapun kalian wahai para yahudi!
Bergembiralah kalian dengan berbagai hal yang menghatui kalian karena para mujahidin, pelindung dien, tanah dan kehormatan, dengan izin Allah akan menuntut balas atas kematian mereka di Gaza meskipun berselang masa.

Allah berfirman : “Dan Allah berkuasa terhadap urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya” (Yusuf 12:21)

Walhamdulillahirobbil ‘aalamiin.

Abu Mush’ab Abdul Wadud
Amir Tandhim Al Qaeda Biladul Maghrib Al Islamy


Selasa, 3 Muharrom 1430 H, 30 Desember 2008

(altwbh)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: