Oleh: antimurtad | Januari 7, 2009

Wahai Rakyat Palestina, Siapakah Lawan dan Kawan Kalian !!

Segala puji bagi Allah Yang Maha Esa
Dan sholawat serta salam kepada Rasulullah, keluarganya dan sahabatnya serta para pengikutnya.

“Telah diizinkan berperang bagi orang-orang yang terdzolimi, dan sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka”

Setelah kami menyaksikan luka yang sangat mengerikan akibat kejahatan Yahudi -semoga Allah melaknat mereka- terhadap hak para hamba-hamba Allah yang mulia di Gaza pada hari ini bertepatan pada tanggal 27 Desember 2008, sebagai hadiah persembahan bagi para Salibis yang pengecut -semoga Allah melaknat mereka- pada hari raya mereka yang terkutuk itu.

Sesungguhnya kejahatan ini terjadi akibat persekongkolan negara-negara Arab secara keseluruhan, dan yang bertanggung jawab terhadap pengkhianatan besar ini diantara negara-negara Arab tersebut adalah pemerintahan Suria, Yordania, Saudi Arabia, Uni Emirat Arab dan Mesir yang telah mengumumkan perang.

Sesungguhnya Mahmud Abbas dan pemerintahannya telah (bergembira dengan para korban di Gaza) dan mereka berkata bahwa apa yang terjadi adalah akibat dari “Usaha Perdamaian Yang Ditunda”!! Dan itu memberikan hak bagi Yahudi untuk membenarkan perbuatannya dan sesungguhnya rakyat Gaza dalam hal ini bertindak bodoh!!

Sesungguhnya pemerintahan Majusi Iran dan Golongan Syetan (Syiah) berkesempatan untuk memperdaya penduduk Gaza, akan tetapi penduduk Gaza lebih tahu apa yang harus mereka perbuat terhadap mereka.

Sesungguhnya saya menegaskan sikapku tentang peperangan ini adalah bahwa saya bersama Ahli Tauhid di Gaza pada umumnya, dan bersama para mujahid Hamas, Jaish Al Islam dan Jaisy Al Ummah serta sebagian jamaah jihad lainnya, untuk saling bersatu dan membantu penduduk Gaza.

Dan saya menyeru jamaah-jamaah jihad di Gaza untuk menjaga aset mereka yang berharga yaitu para pemimpin jihad dari penculikan yang dilakukan Yahudi dalam keadaan yang genting dari waktu ke waktu.

Dan saya menyeru kepada para mujahidin untuk membalas Yahudi dan hendaknya memusatkan kekuatan untuk hal itu dengan penuh kehati-hatian, agar menjadikan sesuatu yang surprise bagi Yahudi !! Sebagaimana yang telah dilakukan dalam jihad saudara-saudara kalian di Tandzim Al Qoidah sebagai taktik dalam peperangan.

Dan sesungguhnya saya melihat bahwa sesungguhnya apa yang terjadi di Gaza akan menjadi topik perbincangan untuk mengadakan perubahan dari berbagai urusan di daerah ini dan di Mesir khususnya.

Maka ketahuilah wahai rakyat kami di Gaza, sesungguhnya tidaklah kalian merasakan apa yang kalian rasakan saat ini kecuali hanya menambah kekuatan dan keimanan kalian. Apa yang diperbuat Yahudi dan antek-anteknya dari beberapa pemerintahan Arab tidak lain hanyalah untuk menimpakan kepada kalian kelemahan dan keputus asaan agar melemahkan keinginan dan tekad kalian, oleh karena itu mereka mengadakan pembantaian sebagai bentuk perlawanan terhadap kalian dan itu adalah sebagai langkah terakhir yang mereka laksanakan, -semoga Allah melaknat mereka dengan apa yang mereka sembunyikan- sehingga dengan hal itu bisa menjadikan kalian menerima kemauan mereka.
Saya katakan kepada para musuh, ‘Celakalah kalian! Dan celakalah apa yang kalian usahakan!. Kita telah belajar bagaimana bersikap teguh dari rakyat Palestina pada umumnya dan rakyat Gaza pada khususnya.

Tetap teguhlah wahai rakyat Gaza terhadap Dien Allah dan Sunnah Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam ini, karena keduanya adalah jalan kebahagiaan bagi kalian baik di dunia maupun di akhirat.

Dan saya berwasiat kepada kalian semua, baik kepada jamaah maupun perorangan dengan apa yang di katakan Robb Yang Maha Suci :
“Wahai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah dan hendaknya kalian bersama orang-orang yang jujur”.

Sesungguhnya ujian ini bermula dari ujian yang besar dan dengan ijin Allah akan sirna, maka janganlah kalian terpedaya dengan tipuan “pemerintahan” negara-negara Arab terhadap kalian dimana mereka bersama-sama memperkenankan kepada kalian pengiriman sebagian “kain kafan” untuk kalian!! kemudian mereka akan kembali menghinakan kalian dan memerangi kalian dengan pembunuhan!! Karena pemerintahan-pemerintahan tersebut tidak puas dengan hanya mengisolir kalian, akan tetapi juga melarang bantuan agar tidak sampai pada kalian. Dan janganlah kalian terperdaya dengan negara Majusi Iran dan Golongan Syetan (Syiah) yang menginginkan perundingan untuk menyebarkan ajaran-ajaran sekte mereka, yang paling penting adalah janganlah kalian terperdaya dengan musuh dalam selimut seperti Mahmud Abbas dan pemerintahannya dan orang-orang yang bersama mereka.

Yakinlah, bahwa saudara-saudara dan teman-teman kalian dari kalangan muslim dari ujung timur bumi sampai baratnya, dan khususnya para mujahidin di Tandzim Al Qoidah dan sebagian jamaah-jamaah yang selalu berperang di jalan Allah, mereka juga merasakan penderitaan kalian dan akan menolong kalian dengan sesuatu yang berharga dari apa yang mereka miliki serta berlepas diri dari pemerintahan mereka. Kalian akan melihat dari mereka apa-apa yang dapat membahagiakan kalian dengan ijin Allah Ta’ala.

Dan saya mengingatkan saudara-saudaraku para penolong mujahidin dari pengikut kemuliaan untuk menolong rakyat kami di Gaza dan jangan hanya menggantungkan permasalahan ini, karena sekarang bukan waktunya untuk evaluasi akan tetapi sekarang adalah waktunya untuk pertolongan dan pengorbanan.

Dan saya sampaikan kepada rakyat kami di Gaza perkataan al-Imam Usamah bin Laden -semoga Allah menjaga dan meluruskan beliau- yang ditujukan kepada rakyat kami di Palestina :
“Demi Allah, sungguh kami akan menolong kalian walaupun harus merangkak…. Atau kami akan merasakan sebagaimana apa yang dirasakan oleh Hamzah bin Abdul Mutholib”.
Ya Allah, karuniakanlah kepada mereka kesabaran dan teguhkanlah langkah mereka serta tolonglah mereka atas kaum Kafir.

Ditulis oleh / Asad Al-Jihad
Pemimpin Perlawanan Mujahidin

29 Dzulhijjah 1429
27 Desember 2008

Dan seruan kami yang terakhir hendaknya segala puji hanya bagi Allah Robb semesta alam

Dan jangan kalian lupakan kami dalam doa sholih kalian

Saudara kalian di
Departemen Media At-Tauawi

Front Media Islam Global

Pengamat Berita Mujahidin dan Pengobar Semangat Kaum Mukmimin

Oleh / Asad Al-Jihad

(altwb)


Responses

  1. maksud nya negara majusi iran apa ya??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: