Oleh: antimurtad | Januari 8, 2009

Tank Israel Menembak Teman Sendiri..!!!

 

tentaraInsiden salah tembak mewarnai agresi militer Israel ke Jalur Gaza. Sebuah tank Israel secara tak sengaja menembak posisi pasukannya sendiri, menyebabkan tiga tentara Israel tewas dan 24 tentara lainnya luka-luka.

Juru bicara militer Israel mengakui insiden yang terjadi pada Senin malam di utara Gaza itu. Tentara Israel yang menjadi korban tembakan tank Israel berasal dari kesatuan pasukan elit Israel, Brigade Golani.

“Tiga tentara dari angkatan bersenjata Israel tewas dan satu orang dalam kondisi kritis dan tiga tentara luka berat akibat tembakan dari tank pasukan Israel lainnya dalam operasi di utara Gaza,” kata jubir militer Israel.

“Tank itu menembak sebuah tempat dimana tentara-tentara Israel mengambil posisi. 22 tentara Israel lainnya mengalami luka ringan akibat insiden tersebut,” sambungnya. (ln/prtv)


Responses

  1. INI KELICIKAN KAUM YAHUDI YANG MENGUASAI MEDIA MASSA. ” TANK ISRAEL MENEMBAK TEMAN SENDIRI ” ADALAH KEBOHONGAN BERITA YANG DIBUAT ISRAEL. MEREKA MALU DAN JAGA GENGSI KALAU MENGAKU TANK ISRAEL TERKENA HANTAMAN PELONTAR ROKET RPG HAMAS……..MEMANG MEREKA MEMPUNYAI KEAHLIAN DAN KELICIKAN DALAM MEMUTAR BALIKKAN FAKTA DAN SEJARAH.

  2. ini cuma salah satu hal yang mungkin dlm suasana sprti itu, bnyak kjadian wajar / mungkin dan kjadian ‘tidak wajar’ trjadi dlm perang melawan manusia/kelompok/politikus/pemerintah terkutuk seperti israel, sdh trjadi mlai jaman dlu setiap perang melawan golongan terkutuk seperti israel, dn akan terus trjadi lagi …

  3. Oh ya? Benerkah?
    Alhamdulillah…
    Berkurang lg 3 yahudi biadab di dunia ini!
    Knapa ga skalian 300 orang tntara israel? Langsung bkin acara slametan aq di rmah!^^v


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: