Oleh: antimurtad | Januari 12, 2009

2 Pekan 700 Roket Perlawanan Palestina Hantam Israel

 

Selama 16 hari perang brutal Israel ke Jalur Gaza, wilayah padat penduduk, serangan darat, udara, dan laut belum membuahkan targetnya menghentikan serangan roket perlawanan Palestina yang menghantam Israel siang malam.

Bahkan untuk melampiaskan nafsu membunuhnya, Israel menggunakan senjata yang dilarang oleh kesepakatan internasional terhadap rakyat sipil. Namun serangan roket perlawanan Palestina ke Israel semakin hari semakin menunjukkan kehebatannya. Mereka sudah menggunakan roket baru yang sebelumnya belum digunakan. Jangkauannya pun mampu menembus wilayah strategis yang selama ini belum diperkirakan oleh Israel. Seperti pangkalan militer udara dan darat Israel.  

Ini artinya, perluasan serangan roket perlawanan Palestina ini akan menjadikan 1 juta warga Israel hidup dalam “neraka” buatan roket perlawanan Palestina. Wilayah itu adalah Ovekum sebelah selatan, Asdod ke utara, dimana wilayah itu yang melindungi pelabuhan strategi di laut Palestina jajahan Israel tahun 1948. Sementara Asqela dan Sidrut sudah lama menjadi bulan-bulanan roket perlawanan Palestina.

Israel sendiri mengaku korban yang ditimbulkan oleh roket perlawanan Palestina mencapai empat orang dengan serangan 700 roket. Meski demikian Israel sering menutupi informasi soal korban roket perlawanan Palestina. Berdasarkan berita yang dilansir oleh media-media Israel edisi Ahad kemarin (11/1), jumlah roket Grad yang dilepaskan dari Jalur Gaza ke Israel mencapai 683 roket.

Di antara empat korban Israel itu ada satu orang serdadu Israel. Disamping itu korban luka-luka akibat serangan ini mencapai 53 orang, enam di antaranya dalam keadaan parah.

Jelajah 50 km

Sisi lain yang mengejutkan Israel adalah jarak jangkau roket perlawanan Palestina. Batalion Izzuddin Al-Qassam menyatakan kemarin Ahad (11/1) bahwa mereka berhasil menggempur pangkalan militer udara Makhayem Israel yang jauhnya 50 km dari Jalur Gaza dengan roket Grad. Menurut Al-Qassam, pangkalan militer Israel itu adalah gudang rudal Patriot dan Haits Israel. (bn-bsyr)


Responses

  1. ISrael takut dan malu kalo sampai dipublikasikan jumhlah korban dari pihak mereka karena mental mereka lemah berani karena ada sokongan dari AS

  2. Alhamdulillãh…
    Benar om Iyan, mental mereka lemah! Cuma berani sama anak2 dan wanita…
    Lã ‘izzata illã bil jihãd!!!

  3. Terimakasih informasinya.
    Perlawanan Umat Islam (Bangsa Palestina/Hamas) terhadap Komunitas Iblis Internasional (Yahudi Israel, Amerika Serikat, Inggris, dan sekutu-sekutunya) bersesuaian dengan firman Allah SWT dalam QS.2:65 yang menyatakan Bani Israil atau Yahudi Israel adalah Bangsa Terkutuk. Fenomena ini juga bersesuaian dengan firman Allah SWT dalam QS.2:120 tentang adanya Komunitas Iblis Internasional yang selalu memusuhi Islam, nilai-nilai Islam, dan Umat Islam hingga akhir zaman. Selain itu, hal ini juga bersesuaian denagn firman Allah SWT dalam QS.114 yang mengingatkan adanya manusia berhati setan atau berhati Iblis, yang gemar berbuat kejahatan.
    Untuk berbagi informasi silahkan mampir ke “Sosiologi Dakwah” di http://sosiologidakwah.blogspot.com

  4. betul, yahudi memang kejam mereka menghancurkan palestina dimana kota ini adalah kota Suci bagi kami umat kristen dimana 2000 tahun yesus dilahirkan dikota ini, kota palestina dinamakan juga kota Daud, dan Yang menyalibkan yesus juga orang Yahudi walaupun yesus sendiri sebetulnya juga orang Yahudi dia dibenci karena ajarannya yaitu : APABILA KAMU MENGASIHI SESAMAMU APA UPAHMU TETAPI APABILA KAMU MENGASIHI MUSUHMU ITU SAMA SAJA SEPERTI MENARUH BARA API DIATAS KEPALANYA.

  5. Izrael mnutupi knyataan d Gaza mereka menyebut tentaranya tewaz dengan jumblah 10 tentara
    Padahal banyak d temukan Luzinan tentara Zioniz Yahudi yank Tewaz..

    Allahu Akbarr…………………..
    teruzkan Perjuangan kalian Hamaz dan rakyat Paleztina,Doa dan Dukungan mu Untuk PALEZTINA ada d mna2…………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: