Oleh: antimurtad | Januari 12, 2009

Bom Fosfor Israel Bunuh Wanita Palestina dan Lukai 50 Orang

 

 israelser_300_0Seorang wanita Palestina meninggal syahid dan 50 lainnya luka-luka di baldah Khazaah timur Khan Yunis, sebelah selatan Jalur Gaza pada tengah Sabtu malam (10/1) setelah pasukan Israel menyerang mereka dengan bom-bom fosfor. Bom ini menyebarkan asap putih, gas dan menyebabkan korban sesak nafas.

Sumber medis menyebutkan kepada Infopalestina bahwa seorang warga Palestina wanita bernama Hanan Fathi Najjar (41) meninggal setelah terkena pecahan roket berbahan peledak fosfor yang menyerang rumahnya di timur Khan Yunis dan empat anggota keluarga lainnya luka-luka akibat pecahan roket dengan bahan ledak fosfor.

Sumber menyebutkan bahwa puluhan korban luka-luka tiba di RS setelah mereka mengalami sesak nafas. Dr. Yusuf Abu Risyh, ketua medis di RS Nasher, puluhan korban luka tiba karena tertelan gas yang tidak bisa teridentifikasi hingga sekrang.

Ia menyerukan kepada semua korban yang terkena gas ini untuk menggunakan kain yang dibasahi air dan mengurangin pengaruh gas tersebut. (bn-bsyr)


Responses

  1. Saya sangat tidak setuju sekali terhadap tindakan Istrael yang keji, bahkan saya berpendapat bahwa Israel dan Amerika harus di hapus dari peta dunia DAN DI MUSNAHKAN.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: