Oleh: antimurtad | Januari 12, 2009

Hamas: Kami Tidak Akan Pernah Mengalah

 

hamas40_300_0Gerakan perlawanan Hamas menegaskan bahwa operasi militer Israel gagal dalam mewujudkan targetnya dan pihaknya tidak akan mengalah hanya karena blokade dan agresi Israel.

Kepada Infopalestina Dr. Ismael Ridwal pimpinan Hamas menegaskan bahwa agresi Israel sudah memasuki hari ke 16 secara berturut-turut dengan menelan korban ribuan gugur syahid, luka-luka dari kalangan anak-anak dan warga sipil, tempat-tempat pengungsian, sekolah, lembaga sosial, dan semua yang berbau Palestina. Ia menyebut bahwa semua itu adalah upaya untuk menekuk lutut rakyat Palestina dan memaksa mereka menerima syarat-syarat Israel setelah mereka gagal mewujudkan targetnya.

Ridlwan menegaskan bahwa Hamas tidak akan memberikan sikap mengalah meski harus menghadapi blokade, serangan, agresi, aksi penghancuran dan lain-lain. Ia menegaskan bahwa tidak mungkin membicarakan gencatan senjata sebelum kejahatan Israel dihentikan segera, menarik diri dari Jalur Gaza, mengakhiri blokade, membuka perlintasan secara penuh dan total terutama perlintasan Rafah.

Pimpinan di Hamas ini menegaskan bahwa pihaknya tidak menerima gencatan senjata permanen yang merampas hak-hak Palestina dalam melawan. Selama ada penjajahan maka harus ada perlawanan. Jadi masalahnya bukan masalah kemanusiaan namun ada masalah penjajahan yang harus dihilangkan.

Gerakan Hamas meminta agar elit-elit Israel diseret ke Mahkamah Pidana Internasional terkait dengan kejahatan perang.

Ridlwan menegaskan bahwa eskalasi serangan roket perlawanan Palestina, ketegaran rakyatnya dan perlawanannya sangat jelas menggambarkan kegagalan operasi militer Israel dan ketidakstabilan politik dan lapangan Israel. (bn-bsyr)


Responses

  1. ISRAEL PASTI KALAH dan PALESTINA PASTI DAN PASTI MENANG. ALLAHUAKBAR


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: