Oleh: antimurtad | Januari 12, 2009

Pembantaian Baru: Artileri Israel Habisi Satu Keluarga di Jabalia

 

jenazah_anak_300_0Serangan artileri Zionis Israel memusnahkan seluruh anggota sebuah keluarga Palestina di timur kamp pengungsi Jabaliya. Sabtu (10/01) pagi, pasukan artileri Israel melancarkan serangan ke rumah-rumah warga di timur kamp pengungsi Jabaliya. 

Sumber-sumber lokal menyebutkan 7 anggota keluarga Abdu Rabih meregang nyawa setelah tembakan artileri Israel menghantam rumah mereka. Sementara itu seorang warga dari keluarga Albaba, dekat rumah keluarga Abdu Rabih, juga gugur dalam serangan yang sama.

Sumber-sumber ini menyabutkan kedelapan korban yang meninggal ini jasadnya sampai ke rumah sakit Kamal Adwan di utara Jalur Gaza dengan kondisi tidak utuh dan tercabik-cabik.

Perlu disebutkan bahwa pasukan penjajah Zionis Israel segaja menyerang keluarga-keluarga Palestina dan menghabisi seluruh anggota keluarganya dalam kejahatan yang nampak sebagai “perang pemusnahan keluarga”. Sebelumnya, pasukan Israelmenghabisi seluruh anggota keluarga Ba’lusha dan membunuh 4 orang anaknya. Pasukan Israel juga membantai lebih 30 warga dari keluarga el Samuni di timur kampung Zaitun saat mereka ditahan di satu rumah kemudian dihujani dengan tembakan artileri.(infoplstn)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: