Oleh: antimurtad | Januari 17, 2009

Meshal Sebut Gaza Holocaust yang Sesungguhnya

meshalKetua Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas), Khaled Meshal, menyebut pembantaian dan kejahatan Rezim Zionis Israel di Jalur Gaza, merupakan tragedi Holocaust yang sesungguhnya. Sebagaimana dilaporkan wartawan external service IRIB dari Damaskus, Meshal menambahkan, pembunuhan terhadap kaum perempuan, anak-anak, dan orang-orang tua, oleh Rezim Zionis Israel sama sekali tidak membuktikan keberanian dan kemenangan sementara selama lebih dari 20 hari menyerang Gaza, Tel Aviv belum menggapai satupun dari tujuannya.

Dikatakannya, Rezim Zionis Israel hendak membuat gerakan resistensi Palestina bertekuk lutut dan memaksa para pejuang untuk menyerah dengan membunuh anggota keluarga mereka, namun bangsa Palestina tidak akan menyerah dan akan mengalahkan Rezim Zionis Israel beserta para pendukungnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, perang ini bukan melawan Hamas melainkan terhadap seluruh kelompok perlawanan Palestina dan seluruh masyarakat Palestina. Menurutnya, dewasa ini Israel melakukan berbagai pembantaian sehingga berharap dapat menuntaskan masalah Palestina. Meshal menegaskan, “Umat Islam di bawah naungan keimanan terhadap Allah swt, tidak akan kalah dalam perjuangan melawan musuh. (irib)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: