Oleh: antimurtad | Maret 27, 2009

WASPADAI GERAKAN PEMURTADAN OLEH AHMADIYAH

kop

Jika anda seorang muslim, yang menemukan ciri-ciri berdakwah seperti tersebut di bawah ini, hukumnya WAJIB melaporkannya kepada pihak yang berwajib untuk diselidiki, dan jika mereka terbukti menyebarkan ajaran sesat Ahmadiyah, mereka patut diproses secara hukum karena ajaran mereka sangat meresahkan masyarakat.

1. Menyebut istilah Ahmadiyah dalam dakwahnya. Islam, dari semenjak nabi Adam as hingga nabi Muhammad saw tidak pernah mengenal istilah Ahmadiyah. Islam ya Islam, tidak pernah mengenal konsepsi kelompok apapun.

2. Menyebut istilah Al-Masih mau’ud atau Al-Masih yang dijanjikan. Islam tidak pernah mengenal istilah itu. Islam hanya mengenal Al-Masih Isa PUTRA MARYAM, tidak ada Al-Masih lain selain Al-Masih Isa PUTRA MARYAM, yang diramalkan oleh Al-Qur’an dan Hadits akan turun kembali menjelang hari kiamat tiba..

3. Menyebut nama Mirza Ghulam Ahmad, sang pendiri Jemaat Ahmadiyah, yang mengklaim dirinya sebagai rasul Allah dan Al-Masih yang dijanjikan. Dalam Islam, tidak ada rasul lagi setelah nabi Muhammad saw, dan rasul yang akan turun lagi itu adalah Al-Masih Isa PUTRA MARYAM, yang lahir di Palestina.

4. Memakai istilah Hazrat ketika menyebut nama tokoh tertentu. Istilah ini adalah istilah Ahmadiyah yang tidak pernah ada dalam kamus Islam.

Keempat ciri-ciri dakwah di atas, adalah ciri-ciri dakwah Ahmadiyah untuk memurtadkan kaum muslimin. Sesungguhnya, gerakan pemurtadan oleh Ahmadiyah ini jauh lebih berbahaya dibandingkan dengan gerakan pemurtadan oleh Kristen. Hal ini disebabkan cara-cara dakwah Ahmadiyah sangat mirip dengan cara-cara dakwah Islam, karena memang Ahmadiyah berkedok Islam ketika menyebarkan ajaran sesatnya. (Ikhwan)


Responses

  1. yang mengikuti ajaran tersebut jelas jelas ga ada imannya,sudah tau kan bahwa nabi Muhammad SAW adalah nabi kita yang terakhir, kalo ga tau ngaji aja di perlancar,,,,,baca dan pahami bukan sekedar hiasan rumah belaka atau cuma untuk ngusir setan aja


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: