Oleh: antimurtad | Mei 12, 2009

Ternyata KFC Selama Ini Tidak Halal di Inggris

kfc-tidak halalLondon – Jaringan makanan cepat saji KFC (Kentucky Fried Chicken) hanya akan mengoperasikan delapan outlet halal nya di kota London dengan tujuan untuk memperluas branding mereka dikalangan pelanggan umat Islam Inggris.

Restoran-restoran KFC tersebut hanya akan menjual produk-produk yang berupa ayam yang telah mendapat persetujuan dan sertifikasi halal dari pihak otoritas makanan Halal Inggris.

Untuk uji coba, restoran KFC tersebut akan dibuka di kawasan yang memiliki populasi masyarakat Muslim yang banyak, termasuk di Forest Gate, West Ham dan Tottenham.

Dan jika program ini berhasil serta mendapat sambutan dari kalangan umat Islam, maka program ini akan diperluas di seluruh Inggris.

KFC adalah jaringan makanan cepat saji terakhir di Inggris yang memperkenalkan menu Halal dalam sajiannya. Pada bulan Februari, Domino’s Pizza telah meluncurkan produk halal mereka sebagai cabang dari Birmingham.

Jadi dapat disimpulkan, bahwa selama ini KFC kebijakannya di seluruh negara berbeda-beda, khusus untuk Inggris – KFC selama ini adalah restoran yang tidak HALAL mengingat baru sekarang mereka membuka gerai khusus yang menyediakan ayam Halal. (fq/marketingmagazine/era)


Responses

  1. Nice info, useful for me….thanks very much…🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: