Oleh: antimurtad | Desember 17, 2009

Coretan Anti Muslim kembali Nodai Masjid Prancis

Catres – Polisi mengatakan, seorang vandalis membuat coretan buruk berupa slogan Nazi dan juga menggantung kaki babi di sebuah masjid di Prancis selatan.

Menteri Dalam Negeri Brice Hortefeux menyatakan jika ini adalah “buruk dan tindakan rasis najis” yang menimpa sebuah masjid di kota Catres.

Polisi mengatakan terdapat sebuah lambang swastika (bintang Nazi) dan slogan salut kepada Hitler dalam bahasa Jerman “Sieg Heil”, “Prancis untuk Prancis” ditulis dalam bahasa Prancis dan grafiti “Kekuatan Kulit Putih” dalam bahasa Inggris di dinding masjid tersebut.

Hari Ahad kemarin, Hortefeux mengatakan seseorang harus bertanggungjawab atas tindakan najis yang dilakukan pada tengah malam tersebut dan dia harus diberi “hukuman sungguh-sungguh”.

Di Prancis, sering sekali para vandalis membuat tulisan buruk berisi pernyataan anti-Muslim atau anti-Semit di tempat-tempat ibadah, pusat kebudayaan dan kuburan-kuburan di Prancis – yang merupakan tempat dengan populasi terbesar di Eropa barat bagi komunitas Muslim dan Yahudi.

[muslimdaily.net/ap]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: