Oleh: antimurtad | Desember 30, 2009

Ihtisar Mengenai Perkumpulan Rahasia

Detak dan getar menempa organisme hidup yang disebut Elite – mereka yang berada dalam posisi-posisi yang berpengaruh sedang membuat keputusan-keputusan yang tidak kita dikehendaki, mereka sudah berhasil dalam membawa sebuah pemerintahan global atau apa yang disebut dengan Tata Dunia Baru (The New World Order – NWO). Mereka menggunakan seluruh persenjataannya, dari tahun ketahun dan dari satu generasi ke generasi yang lain, mereka mendorong agenda Tata Dunia Baru – NWO kepada kita semua, dan kita dengan sabar menerimanya.

Mereka sampai sekarang dalam menggulirkan agendanya menggunakan dua buah metoda, yaitu secara tertutup dan terbuka – overt and covert – untuk membuat kita menerima disolusi Konstitusi Amerika, dan agar kita tidak berkeberatan untuk menerimanya. Mereka sudah menyerang gereja, sekolah, kebudayaan, ekonomi, sejarah, kubu politik dan bahkan pikiran kita. Dan dengan hampir tidak ada rengekan sedikitpun, bahkan kita memaafkan mereka atas hilangnya negeri kita, hilangnya nilai-nilai dan adat istiadat kita, hilangnya pemikiran yang merdeka, serta hilangnya kendali dari pikiran kita sendiri. Mereka menguasai ekonomi kita, sistem politik kita, anak-anak kita, mereka menguasai kita semuanya, – padahal kita yang selama bertahun-tahun ini ikut mempertahankan tegak dan berdirinya Amerika yang kita cintai termasuk kebebasan kita.

Sebagian cara yang digunakan mereka dalam mencapai tujuannya adalah dengan cara yang nyata dan jelas, yang lainnya bersifat kamuflase dan dilakukan dibelakang layar, dengan kedua metoda tersebut mereka dapat mencapai tujuannya yang hasilnya sama. Mereka sudah merencanakannya secara sempurna, menerapkannya dengan mengagumkan, dan menghancurkan kita dengan meyakinkan.

Teknik-teknik mereka bervariasi dan efektif, salah satu yang paling efektif, adalah metoda-metoda dibelakang layar – behind-the-scenes methods – yaitu dengan memanfaatkan perkumpulan rahasia.

Apakah Anda sudah mendengar, atau belum, mengenai kendaraan utama yang mereka tumpangi? – yaitu perkumpulan-perkumpulan rahasia!. Mereka adalah nyata – baik kelompok bawah tanah maupun kelompok bayangan yang mengendalikan dunia dengan para anggotanya yang berkuasa menyembunyikan kebenaran dari sisi kita, mereka menggunakan sebuah kekuatan yang lebih besar daripada ratusan megaton bom. Tidak ada sebuah tulisan maupun sebuah buku yang dapat memuat secara keseluruhan segala sesuatu mengenai perkumpulan rahasia, siapa-siapa saja para anggotanya, apa yang telah mereka capai, dan apa yang mereka rencanakan untuk dilakukan, jadi tentu saja tulisan pendek ini tidak akan dapat menjelaskan itu semuanya. Apa yang diketahui adalah para anggotanya – kekuasaannya – orang-orang kaya, beberapa diantaranya wanita – mempengaruhi kita dengan semua jaringannya sampai kepada pucuk pemerintahan nasional termasuk sekolah-sekolah untuk memastikan bahwa keinginan mereka, apakah rakyat dengan agenda yang dicanangkan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencananya. Karena artikel ini tidak bisa menceriterakan secara keseluruhan mengenai perkumpulan rahasia, oleh karena itu hanya dibeberkan pengetahuan dasarnya saja.

Tidak akan ada dua orang ahli sepakat mengenai setiap hirarki perkumpulan-perkumpulan rahasia. Di bawah ini hanya disajikan sebagai sebuah cuplikan, namun ketika Anda membaca artikel ini, ingatlah bahwa “Penyembahan terhadap Berhala dan Luciferianisme adalah basis dari semua perkumpulan rahasia” [2]

Latar Belakang

Mitos atau Dongeng legenda masyarakat, simbol, dan lambang mempunyai asal-usulnya pada masa lalu dan telah digunakan selama berabad-abad sebagai alat mengidentifikasi individu dan peran-peran mereka. Mayoritas mereka bersifat okultik, dengan mementingkan para dewa dan dewi, serta sihir hitam, aktivitasnya bersifat subversif. Apapun yang dipraktekan oleh penganut okultisme adalah diperuntukan untuk Lucifer dan bukan untuk Tuhan: “Alkitab dan Gereja menghukum dengan mengutuk keras para pelakunya karena Okultisme adalah dari setan dan untuk Setan” [3] Dr. J.Dominguez–an expert–offers: [4]

Menurut catatan terdapat 10,000 orang astrolog, dan 40 juta orang melakukan konsultasi perbintangan … Di California, Gereja Setan mempunyai 8,000 orang anggota, ada 20,000 orang “imam santero” di Miami dan New York. Di Inggris, ada 9,000 orang tukang sihir wanita, dan di Perancis ada 60,000 orang dengan pendapatan di atas $200 juta per tahunnya.

Okult dan kegelapan, telah diangkat kepermukaan dan dimasyarakatkan seperti oleh pengarang-pengarang Orwell, H. G. Wells, Kipling, GB. Shaw, et al. Mereka adalah anggota Fabian/Sosialis setia yang melihat dunia sebagai suatu tempat yang lebih baik untuk hidup jika individu menyerahkan hak-hak dan kehormatannya dengan hanya mengikuti perintah mereka yang mengaku mengetahui lebih pintar. “Pada umumnya pengarang-pengarang tingkat tinggi, dan personel media di seluruh dunia – seringkali merupakan anggota perkumpulan rahasia — dimafaatkan untuk menyempurnakan perubahan-perubahan yang diinginkan oleh Global Elit, dan tidak seorangpun menyadari akan hal ini,” [5] kata David Icke, seorang peneliti dan aktivis dunia. Ia menambahkan bahwa “Semua mass mind control – kendali pikiran massa, perbudakan ekonomi, kontrol politik, kontrol media, dan kontrol militer sedang digunakan untuk menerapkan suatu program dalam rangka menguasai dunia seutuhnya.”

David Bay dari Cutting Edge Ministries menjelaskan bahwa semua perkumpulan-perkumpulan rahasia mempunyai karakteristik-karakteristik yang sama. Ciri-ciri mereka adalah sbb:: [6]

1. Angkuh dan Bangga = para anggota memiliki suatu perasaan unggul dan berada di atas orang lain, sebagai kelas elit, terutama sebagai yang terpilih, karena menganggap pengetahuan mereka langka dan “benar” sementara seluruh penduduk dunia lainnya tidak berharga. Kerahasiaan kebenaran yang mereka yakini kebenarannya tidak untuk diungkapkan kepada selain anggotanya. Orang-orang Kristen mengetahui bahwa hanya Tuhan Yang Maha Kuasa dan Maha Sempurna dan dapat berbuat angkuh, tetapi bukan manusia yang dapat berbuat seperti itu, tetapi hal ini benar-benar dilakukan oleh para Elite penguasa di dalam masyarakat.

2. Berkepribadian Ganda = Mereka ketika berada dilingkungan perkumpulan-rahasia bertindak sesuai dengan lingkungannya, namun berperilaku berbeda ketika berada di muka umum. Dalam perkumpulan Perkumpulan Rahasia, mereka tidak memuja Tuhan karena mereka menganggap dirinya yang lebih tinggi dibanding manusia biasa.

3. Mengajari = Anggota perkumpulan rahasia mendapatkan penghargaan dalam merekrut anggota baru, ia hanya memberikan informasi ala kadarnya, sampai suatu saat anggota baru tersebut memenuhi persyaratan untuk menjadi anggota yang tingkatannya lebih tinggi di dalam organisasi. Pengajaran lisan adalah suci, hanya melalui bahasa verbal rahasia-rahasia dipelajari bersama tanpa catatan-catatan yang ditulis yang kemudian dapat disebarkan.

4. Menganggap Kebaikan Sudah Melekat Dalam Dirinya = tidak seperti kebenaran Bibel bahwa manusia adalah tidak terpisahkan daripada kejahatan (dosa karena makan buah Khuldi di Surga), anggota perkumpulan rahasia mengaku kebalikannya, bahwa kebaikan sudah melekat dalam diri manusia dan diajarkan untuk mendapatkan rahasia-rahasianya melalui keanggotaan, menyediakan inisiasi potensial yang sesuai kriteria yang cukup pantas dipertimbangkan untuk menjadi anggota perkumpulan.

5. Juru Selamat = Bay mengatakan bahwa umumnya agama mengajarkan bahwa seorang Raja Yang Ditunggu-tunggu akan muncul untuk memimpin dunia. Orang Kristen akan Mengenalnya sebagai Kristus, sedangkan para anggota pengikut Setan anggotanya akan menyadari dirinya sebagai anti-Kristus, meskipun tidak harus memberi label seperti itu, dan bahwa dua anti-tesa akan berperang untuk menguasai umat manusia.

Perkumpulan-perkumpulan rahasia bukanlah merupakan klub perkumpulan anak muda atau remaja, tetapi merupakan organisasi serius yang mengerikan, mereka muncul untuk menumbangkan semua pemerintahan di dunia dan terutama sekali Amerika, seperti yang kita ketahui, mereka benar-benar melenyapkan hak-hak kebebasan dan kedaulatan beragama sampai ke akar-akarnya. Berkata Presiden Woodrow Wilson, “. . .ada sebuah kekuasaan yang sangat tertata dengan rapih, sangat halus, sangat lengkap, sangat menyebar, sehingga rakyat sebaiknya tidak berbicara di hadapannya ketika mengutuknya.” Bagi mereka yang tidak percaya bahwa perkumpulan-perkumpulan rahasia saat ini sedang berupaya menghancurkan dengan perlahan-lahan kedaulatan dan kehidupan kita, tonton saja saluran History and Discovery, pesan beberapa videonya, temui beberapa orang mantan anggota kelompok ini yang akan berbicara kepada Anda, bacalah kajian dalam bidang ini yang sedang tumbuh, baik melalui buku-buku artikel-artikel serta famplet-famplet. Telitilah mereka, ikuti kegiatan mereka di media, meskipun media merupakan sumber yang paling sedikit untuk dapat dipercaya karena media adalah milik para Elite yang menciptakan perkumpulan-perkumpulan rahasia. Ini adalah suatu teka-teki yang nyata dengan sendirinya.

Meskipun tidak semua perkumpulan rahasia disebutkan di sini, daftar di bawah ini menyodorkan beberapa yang utama dan paling berpengaruh; yang lainnya akan dibahas secara rinci pada kesempatan penulisan mendatang:

1. The Bilderbergers

Kelompok yang sangat berkuasa ini dengan diam-diam mengadakan pertemuan setiap tahun untuk mendiskusikan rencana-rencananya untuk setiap warganegara di atas bumi ini, seperti bagaimana caranya membantu mengembangnkan dan mengimplementasikan tujuan dari Sebuah Pemerintahan Dunia. Sebagai sebuah tatanan rahasia, setiap anggota telah berjanji tidak akan mengungkapkan isu-isu yang sebenarnya yang dibicarakan dalam pertemuan, atau menyinggung isi pertemuan. Tambahan pula, para anggota dari organisasi ini adalah mereka yang memegang jabatan tinggi, penting, dan dalam posisi-posisi yang berpengaruh di seluruh dunia. Sebagian dari mereka yang sudah menghadiri pertemuan-pertemuan rahasia ini adalah Bill Clinton, Walter Mondale, keluarga Rockefeller, Gerald Ford, Tony Blair, Henry Kissinger, Petrus Jennings, Colin L.Powell, William McDonough, dan sekitar 115 orang-orang yang sedang berkuasa.” [7]

2. The Council on Foreign Relations (CFR)

Segera setelah berakhirnya Perang Dunia I, Dewan Gubernur Bank Sentral – Federal Reserve Board yang berkuasa dan ilegal itu membentuk organisasi ini pada 1921, untuk mengarahkan rencana-rencana mereka kepada publik yang tidak menaruh curiga, terutama dalam rangka menghapuskan batasan-batasan nasional dan membentuk sebuah pemerintahan dunia yang setia kepadanya, dengan mengedepankan tokoh seperti Rockefeller, Richard Nixon, Dekan Rusk, dan banyak pemimpin masa lalu lainnya, seperti juga ratusan media hot-dogs, politisi-politisi, para pendidik, dan sejumlah wartawan. Kerahasiaan adalah yang tertinggi. CFR berada di Kota New York.

3. The Trilateral Commission (TLC)

Didirikan dalam 1973 oleh Brezezinski bersama-sama dengan Jimmy Carter, asosiasi bayangan ini dibuat untuk menciptakan suatu perdagangan dan perbankan yang multinasional untuk menjerat pemerintah Amerika, serta pembentukan ssebuah pemerintahan dunia. Sebagai tambahan terhadap pendiri-pendirinya, para anggota yang lain termasuk Henry Kissinger, Bill Clinton, Bruce Babbitt, Alan Greenspan, Paulus Volcker [8] dan banyak yang lainnya. TLC terdiri dari suatu jejaring yang bersifat global dari orang kaya. Pengamatan intensif dari tindakan-tindakan setiap orang merupakan sebuah tujuan kunci, untuk menjapai tujuannya tersebut, mereka membangun dan mengembangkannya sampai sekarang berupa teknologi peralatan mata-mata paling canggih yang pernah ada.

4. Illuminati

Kelompok ini adalah sekumpulan money-holders dunia yang berkeinginan untuk menguasai dunia dengan menggunakan cara menciptakan kekacauan untuk menjadikan orang bersikap taat dan tunduk yang direkayasa melalui kejahatan, menciptakan masalah moneter, merekayasa anak-anak untuk tidak patuh kepada orang tuanya, mengambil alih pendidikan serta perekonomian sebuah negara, termasuk juga agama. David Icke menyatakan bahwa “Illuminati, adalah sebuah persekongkolan yang mengendalikan arah perjalanan dunia, bersifat genetic hybrids, sebagai hasil percampuran . . . [dan] oleh karena itu mengapa keluarga-keluarga aristokrat Eropa dan kerajaan melakukan interbred secara sangat obsesif, seperti Keluarga-keluarga Amerika Serikat yang disebut dengan Eastern Establishment yang memunculkan para pemimpin Amerika. Setiap pemilihan presiden semenjak George Washington dalam 1789 sampai sekarang telah dimenangkan oleh kebanyakan calon yang berketurunan orang Eropa [9] Illuminati, menurut Icke, adalah Aobsessed dengan simbolisme dan ritual-ritual. Arahan-arahan mereka yang utama bersifat menakutkan. (yang akan dicakup dalam tulisan mendatang)

5. Skull and Bones

Tujuan daripada organisasi Yale adalah untuk membantu menyebarkan sebuah gagasan mengenai satu masyarakat dunia, dengan harapan salah seorang dari anggotanya menjadi ketuanya. Bapaknya mantan Presiden Bush adalah Preston, dan Bush Sr. putranya adalah Presiden George W.Bush, mereka semuanya adalah para anggota resmi yang tercatat dalam organisasi The Skull and Bones, diantara banyak orang-orang terkenal, antara lain seperti John Kerry yang juga adalah keluarga jauh Bush, kedua-duanya masih mempunyai hubungan keluarga jauh dengan Ratu Inggris. Kelompok The Skull and Bones terlibat dalam kerahasiaan dan melaksanakan seni tipu daya yang sudah tua demgam melaksanakan ritualnya. Sebuah artikel di Conspiracy Nation menyatakan bahwa “. . .bukti baru mengenai Perkumpulan Skull and Bones dan CIA yang berkonspirasi dalam 1963 dalam membunuh Presiden John F. Kennedy”[10]

6. Freemasonry

Organisasi yang bersifat persaudaraan ini tempat asalnya adalah Inggris, tetapi setelah itu dibuka juga di Amerika. Albert Pike, Komandan Agung Freemasonry adalah seorang pengikut Setan, dinyatakan di dalam bukunya berjudul Morals and Dogma bahwa “Freemasonry adalah jalan untuk mencari cahaya. [Cahaya= adalah Lucifer.] Bahwa pencariannya itu mempimpin mereka ke masa lalu . . .kepada Kabbalah” [11] Di samping Pike, ada juga anggota Freemason terkenal yang juga pengikut Setan adalah Helena P. Blavatsky, Alice Bailey, Annie Besant, Manly P.Hall, dan sekarang banyak yang lainnya yang masih hidup sehat dan menyembah Setan, dengan atau tanpa kesadarannya. Kerahasiaan sangat banyak mendukung organisasi ini, sehingga anggota Freemasonry tingkat yang lebih rendah tidak mengetahui apa yang benar-benar sedang berlangsung. Meskipun Masons mengaku mereka adalah sebuah organisasi Kristen, pada kenyataannya adalah kebalikannya.

7. The Federal Reserve – Bank Sentral Amerika

The Federal Reserve merupakan sebuah perkumpulan rahasia yang tidak mengenal belas kasihan bin bengis dan kejam karena tindakan-tindakan dan rencana-rencananya hanya diketahui oleh segelintir Elite – bank sentral, bank nasional, dan bankir internasional. Dengan Federal Reserve mereka memperoleh kekuasaan yang lebih, kemasyhuran serta kontrol. Bertentangan dengan kebanyakan apa yang orang Amerika pikir, Federal Reserve System bukanlah milik pemerintah, namun milik pribadi, dimana hal itu merupakan pelanggaran terhadap Amendment yang ke-16. Sistem ini dimulai untuk pertamakalinya oleh para keluarga Rockefeller, Rothschild dan Warburg serta beberapa keluarga lainnya dengan tujuan utama untuk menguasai moneter di seluruh dunia. Semenjak didirikannya sampai sekarang, mereka sudah memetik hasilnya dengan mengumpulkan kekayaan yang melimpah ruah yang pada gilirannya mereka gunakan untuk menguasai Amerika Serikat, termasuk di beberapa negara, yang dilakukan dengan melalui perjanjian internasional. Ucapan terkenal Rothschild adalah: ia dapat memerintah setiap negara jika kendali ekonomi negeri itu diberikan kepadanya, telah menjadi kenyataan yang dilaksanakan melalui Federal Reserve System, pemilik yang sebenarnya negara Amerika, warga negaranya, perekonomiannya, termasuk ideologi serta para pemikirnya. Pendiri The Federal Reserve adalh juga pendiri dari The Council on Foreign Relations, dan mulai melaksananakan membentuk perkumpulan rahasia lainnya untuk keuntungan mereka sendiri.

8. Bohemian

Bohemian Club didirikan dalam 1872. Terdapat daftar para pemimpin yang melakukan skandal dan perbuatan seks yang keji. “Setiap Presiden pendukung partai republik, termasuk Herbert Hoover. . .Di sini dikutipkan sebagian kecil dari anggota partai republik yang terkenal seperti: Stefanus Bechtel, Jr. . .Yusuf Coors . . .Et al” [13] Jumlah semuanya mendekati 3000 orang anggota, termasuk (d) keluaga Bush, Richard Nixon, George Schultz, Henry Kissinger, Colin Powell, Merv Griffin, Newt Gingrich, Ronald Reagan, Caspar Weinberger, Dick Cheney, Danny Glover dan yang lainnya. “. . .beberapa orang paling kuat di dunia ini melakukan perbuatan seksual yang hina . . .laki-laki telanjang dan setengah telanjang menyembah berhala berupa patung burung hantu raksasa dalam sebuah ritual okult dengan sangat mendalam, dan apa yang nampak dalam acara ritual tersebut?, persembahan korban nyawa manusia untuk si berhala raksasa, Owl yang diiringi jeritan kepanasan seorang laki-laki kulit putih yang dikorbankan karena panas dibakar. . . [Dan] mereka memilih siapa yang akan diizinkan untuk mencalonkan untuk jabatan tinggi presiden dan wakilnya di Amerika Serikat.” [14]

9. The Black Nobility – Ningrat dan Bangsawan Hitam Eropa

Ningrat dan Bangsawan Hitam Eropa atau The Black Nobility merupakan sebuah kelompok yang sangat berkuasa dimana beberapa bangsa Europa memutuskannya sebagai inti daripada keseluruhan masyarakat, karena mereka mengklaim sebagai yang memiliki “Kebenaran” (yang berasal dari Pohon Pengetahuan di Surga – the Tree of Knowledge in Eden) dan yang secara genetik terhubung dengan Kristus melalui garis keturunan darah mereka dengan Daud, yang menciptakan Davidic Covenant sementara mereka yang berasal dari keturunan Ibrahim termasuk kedalam Abrahamic Covenant yang menunjuk atas perbedaan antara Yahudi, orang-orang Kristen dan Muslim. Organisasi ini telah mampu mempertahankan kekuasaannya “melalui pemeliharaan garis keturunan darah. Sebagai contoh . . .Ratu Elizabeth II . . .membawa garis keturunan darah The Black Nobility dari Jerman, melalui jalur The Black Nobility Venesia, kemudian melalui jalur Phoenisia, terus kepada orang Mesir, Sumeria dan ujungnya sampai di Atlantis. Pangeran Charles dapat melacak 3,000 tahun pendaratan Edward III . . .raja yang membentuk Kelompok Elit Persaudaraan Setan – Satanic Brotherhood, Order of the Garter” [15] , demikian menurut David Icke. “Cathy O’Brien, mantan anak yang hilang adalah salah seorang korban dari jenis operasi ini; ayahnya menjual kepada MK-ULTRA dan ia menjadi bagian dari keseluruhan program” [16] Anak-anak lain, ia mengaku, menjadi obyek dari ritual-ritual atau proyek pengendalian pikiran – mind control atau menjadi budak-budak seks. …” [17]

10. Vatican

David Bay dari the Cutting Edge, berkata, “Vatican saat ini secara menyeluruh dikendalikan oleh Perkumpulan Rahasia yang sedang menyelesaikan penciptaan Agama Tata Dunia Baru, yang menurut mereka sebuah agama yang sangat dibutuhkan sebagai bagian dari Tata Dunia Baru . . . sebuah agama okultik, yang akan menghidupkan kembali Agama-agama Misteri Kuno Babilonia dan Mesir – the Old Mysteries Religions of Babylon and Egypt, agama yang akan secara total menghancurkan agama Kristen. Dan sewaktu Vatican dipimpin ” [18] Sri Paus Johanes Paulus II, ia mengeluarkan sebuah Papal Bull yang mengizinkan penganut Katholik menjadi anggota perkumpulan rahasia. Bay mengatakan bahwa Sri Paus adalah seorang pengikut Illuminati, dan dialah Sri Paus yang paling banyak melakukan perjalanan dalam sejarah sebagai respon atas doktrin Illuminati dalam rangka menciptakan sebuah agama dunia. Penting untuk dicatat bahwa Illuminati telah benar-benar mengambil alih hampir seluruh Italia dimulai sejak pertengahan dan sampir akhir tahun 800-an. Dewasa ini Sri Paus Ratzinger sedang mengikuti jejak langkah Paus John Paul II dan membolehkan penyusupan dilanjutkan oleh perkumpulan rahasia.

11. Wicca

Wicca juga merupakan sebuah organisasi bayangan, sebagaimana diungkapkan keberadaannya kepada para anggotanya yang sampai kepada tingkat tertentu. Dari tahun ke tahun, para pengikut Wicca mencoba untuk mendapatkan legitimasi dengan mendirikan sekolah-sekolah beraliran Setan, membuat situs, memberanikan diri dengan mempromosikan tukang sihir wanita kulit putih vs tukang sihir wanita kulit hitam, dan bahkan berani menyangkal bahwa sihir tidaklah jahat. Alih-alih mereka bahkan mengatakan bahwa mereka tidak percaya kepada Tuhan, dan bahwa keberadaan mereka itu adalah semata-mata diperuntukkan untuk manusia yang mencari kebenaran melalui praktek-praktek yang mereka lakukan.

12. The Round Table

The Roundtable dihubungkan dengan the Holy Grail dari Legenda Arthur. “meja bundar” adalah upacara ritual dalam Order of the Garter dalam rangka menyambut Lingkaran Illuminati yang lebih modern dari the Round Table masa kini. Icke berkata, “Elit lingkaran dalam dari kelompok the Round Table berada di Amerika Serikat dan Kerajaan Inggris . . . mereka bekerjasama dalam merancang suatu keadaan yang mengarah kepada . . . .konflik global. Melalui teknik mereka, yaitu ‘ciptakan masalah kemudian menawarkan jalan keluarnya ‘ – “create-the-problem-then-offer-the-solution,” mereka ingin menghancurkan status quo global dengan . . . peperangan dan dengan demikian mereka mempunyai peluang untuk mengatur kembali dunia sesuai dengan gambaran agenda mereka ketika konflik telah berakhir’ [19]

13. MajesticTwelve

William Cooper, bisa mengakses dokumen-dokumen militer yang sangat rahasia sekalipun, ia mengklaim bahwa sebuah kelompok manusia telah merencanakan sejak lama menghancurkan negara kita dalam rangka membentuk pemerintahan sosialis yang totaliter, yang disebutnya sebagai ‘Majestytwelve” (tanpa spasi; dan “MAJIC” dan “MJ12”) yang paralel dengan dua belas orang murid. Bahwa orang-orang ini akan mulai membantu sebuah tatanan dunia dengan seorang diktator, membuat pemimpin tunggal ini sebagai anti-tesa untuk Jesus, dengan demikian kebebasan kita semua akan diserang. Hal ini bisa dicapai melalui bantuan alien palsu yang paralel dengan kampanye UFO. Mengumumkan adanya alien, ilmu sihir, Wicca, Setanisme, publikasi dan entertain rahasia digunakan untuk menyiapkan dunia yang akan datang.

14. Perkumpulan-perkumpulan Rahasia Lainnya

Terdapat juga kelompok-kelompok rahasia lainnya dan memberikan dampak kepada kehidupan kita sebagaimana pengaruh Illuminati, Freemasons, Trilateral Commission, Bilderbergs, Skull and Bones, TLC, atau Council on Foreign Relations. Contoh sebagian dari kelompok Elite yang lebih kecil ini antara lain adalah: the Club of Rome; The Committee of 300 (kontrol keuangan, asuransi, perdagangan obat bius, politik, industri, agama); Philosophers of Fire, the Group of Eight (G-8); Program Rhodes Scholar; Black Lodge; Aspen Institute; Knights of Malta; World Federalists; The Circle of Initiates; Nine Unknown Men; Lucis Trust; Tavistock Institute; British Quator Coronati; Mumma Group; Nasi Princes; Milner Group-Round Table; World Economic Forum; Opus Dei; Hermetic Order of the Golden Dawn; Rosicrucians; Knights of the Garter; the Priory of Zion” (percaya bahwa mereka keturunah darah Jesus); Prince Charles dan the Black Nobility of Europe [20]; the Thule Society–berdasarkan atas dimensi kelima; Theosophical Society; The Witches League for Public Awareness; the Guardians; Key Fraternity; Brotherhood of the Snake, dan beberapa yang lainnya tidak disebutkan di sini karena terbatasnya ruang.

Tulisan mendatang akan memaparkan perkumpulan-perkumpulan rahasia ini dan yang lainnya dengan lebih terinci, namun tentu saja Anda harus bertanya kepada diri sendiri, “Apa artinya semua ini; how does it all add up?” Menurut William Cooper:

Perang Dunia III sedang dilancarkan SEKARANG. Ia sedang dilancarkan seperti “perang informasi” menggunakan [berbagai jenis peperangan telah dibahas dan] teknik pengendalian pikiran canggih, propaganda, misinformasi, intimidasi, manipulasi . . . [bahwa] tatanan lama . . .dibinasakan; dihancurkan secara menyeluruh di hadapan “tatanan baru”, Gelombang Ketiga, Jalan Ketiga[21]

Adalah merupakan tugas kita masing-masing sebagai pribadi-pribadi untuk menyadari akan keberadaan kelompok rahasia ini dengan melindungi kebebasan sipil kita, mempertahankan Amerika sebagai sebuah kesatuan bebas dan berdaulat, dan mendukung orang-orang yang dalam posisi-posisi dipilih yang mencerminkan pandangan-pandangan kita dan menetapkan perundang-undangan yang menyatakan rasa hormat kepada Konstitusi Amerika Serikat, daripada kepada pandangan-pandangan mereka; demikian juga, setiap hukum yang ada yang diciptakan oleh Elite, atau perintah-perintah yang mulai muncul harus dihapuskan.

Hanya kitalah yang dapat menyelamatkan diri kita sendiri.

oleh: Gianni DeVincent Hayes, Ph.D
Catatan Kaki:

1.From The Unseen Hand, Ralph Epperson; p.76; Publius Press, AZ, 1995
2.Dr. Richard Monteith; speaker at The Prophecy Club.
3.”The Occult .” J. Dominguez, M.D.. 2002.
4.Ibid
5.’Who’s Controlling Who?” An interview with David Icke by Joseph Duggan
6.”The Cutting Edge Radio Program.” David Bay. ATranscript of Secret Societies. P. 3 of 7.”Secret Societies and their Members .” Page 2 of 4.
8.”Secret Societies and Their Members ” 06-5-02
9.”Who’s Controlling Who? ” An interview with David Icke by Joseph Duggan
10.”The Skull & Bones SocietyBA Stunning Expose .”
11.Pike, Albert. Morals and Dogma; p. 741
12.”Secret Societies and their Members .” page 4 of 4.
13.”Secret Societies and their Members.” page 4 of 4.
14.”Expose of the Bohemian Grove .” P.1; 06-05-02.
15.”Who’s Controlling Who? ” An interview with David Icke by Joseph Duggan
16.Ibid
17.”Who’s Controlling Who .” Joseph Dugan in an interview with David Icke. Quote attributed to Tend Gunderson. P. 4/6
18.”Vatican and Secret Societies in Pursuit of a New World Order, Part 2 ” Page 1 of 9
19.”The Round Table-Bilderberg Network .” by David Icke. Page 3 of 9. 2002

20.Secret Societies and Orders .” P. 1 of 10. 06-05-02
21.”Majestytwelve ,” by William Cooper. 26 pages.

Diterjemahkan oleh: akhirzaman.info
Original source: http://www.newswithviews.com/Hayes/gianni8.htm

(akhirzaman)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: