Oleh: antimurtad | April 12, 2010

Kebohongan Besar Dibalik Runtuhnya WTC!!

I don’t really want to go through the whole 9/11 nonsense here, but inspired by my general annoyance at the topic, I thought I’d present a little run down of the top ten photos conspiracy theorists don’t want to deal with (click the photos to see larger versions). I don’t claim that this page somehow proves the official story to be right, nor that it proves conspiracy theories wrong, but it gives some neat examples of why it’s hard to take some of these people seriously.

1. Flight 77 wreckage (from the landing gear) at the Pentagon. Conspiracy theorists used to argue that no plane ever hit the Pentagon, claiming that there was no visible debris at the site. They seem to have retreated from this claim in the last couple of years.

2. Debris from the Twin Towers falling onto WTC7. Many conspiracy theorists still believe that fires and debris couldn’t have reached WTC7 (the tall building lower-right) to inflict signifi
cant damage, claiming that WTC7 must have been subjected to a controlled demolition.

3. WTC6 lies in ruins. Conspiracy theorists have also argued that WTC7 couldn’t have been struck by debris since WTC6 – which lies between the twin towers and WTC7 – “wasn’t that damaged”. Note that the center has entirely collapsed. In spite of evidence like this, and reports from fire-fighters, who used instruments to measure the gradual movement and distortion of WTC7’s structure over several hours up until its collapse, Truthers still prefer to believe that a controlled demolition occurred.

4 & 5. Fires rage in WTC5 and WTC6. Many conspiracy theorists refuse to accept that fire could have spread to WTC7, even though fires clearly raged across much of the WTC complex.

6. Plume from the Flight 93 Crash. As witnesses looked on, Mrs McClatchey took this shot from her porch. Ever since, conspiracy theorists have harassed and threatened her, even anonymously posting her phone number and photos of her home on blogs. They claim that the evidence must be faked, as it is inconsistent with their theory that a missile brought down the aircraft. (which would have resulted in fragments of the plane coming down over a wide area), and have subjected Mrs McClatchey to a torrent of abuse.

7. A seatbelt from the wreckage of Flight 93. Hundreds of volunteers spent days and weeks combing the area, collecting wreckage amounting to virtually the entire plane, now in the possession of the airline (with the exception of the black boxes which are held by air safety officials. Some conspiracy theorists believe that all of the local residents in the area are liars, along with all the airline workers, local police and emergency services, coronors, and air safety experts involved in the operation to recover the aircraft, and the analysis of flight data and materials recovered.

8. Sagging floors in WTC2. As the heat in the towers increase, steel supports were weakened causing buckling, as evidenced by the sagging floor visible here. This weakening led to the structural failure of the building. Conspiracy theorists claim that the buildings should have survived these structural failures, and believe that thousands of explosive charges were rigged inside the building, with a control system to detonate them somehow surviving the impact and fires.

9. Workmen cutting beams in the wreckage. Conspiracy theorists are for some reason obsessed with the idea that thermite was used in 9/11, in spite of the fact that thermite is used for cutting and welding, and never in demolitions (indeed, it would be practically impossible to set it up). They cite neatly cut beams as evidence of thermite being used, but ignore the fact that beams were neatly cut up by workmen operating after the collapse.

10. Debris out-paces the collapse of the tower. Many conspiracy theorists claim that the World Trade Center towers fell equal to (or ludicrously faster than) free-fall speeds. Many photos clearly show falling debris out-pacing the collapse of the building, proving that the structures fell at well below free-fall speeds.

Ultimately this sort of blogging is an exercise in futility. There is no evidence, no matter how convincing, that will ever be accepted by the 9/11 “Truth” Movement’s hardcore evangelists. The irony is that the people who claim to be searching for the truth are so willing to ignore evidence and react angrily to those with conflicting evidence and testimony.
A bigger irony is that if there is a conspiracy, truthers with their deluge of disinformation are doing more than anyone else to help cover it up.

1.Wind Power

menurut perkiraan cuaca yang di amrik emang selalu diperhatiin menunjukkan kalo anginnya sekitar 4 mph..
singkatnya cuaca saat itu bener2 gak berangin lah…coba perhatiin gambar, ada angin segede gitu ternyata…

perhatiin asapnya…:

2.Ada wonder woman di fotonya

perhatiin deh, di foto ini ada cewek yang masih hidup setelah gedung WTC yang dia tempatin katanya telah ditabrak dan mampu berjalan setelah gedung
nya hangus hancur berlubang.
sumpah aneh banget…

wonderwoman…:

3.Respon telat Bush

jam 8.45 wtc di bom…
sedangkan si bush lagi masih ngajarin anak2 TK di jam 9.05…
apa selambat ini seorang presiden “dunia” daptin informasi kalo gedung paling dibanggainnya hancuy?!?!

nih waktunya…:

untuk yang satu ini juga ada di fharenheit9/11 ada muka begonya bush waktu ditabrak dan gmana reaksinya..

4.Missing Twin

kembarannya WTC ilang bos…?!?!
kan menara kembar, tapi di gambar ini jadi cuma satu…
gak tau mang tepat aja angle nya apa gmana…

cuma 1:

5.Pesawat 1 sayap

pesawat yang nabrak wtc ternyata ada yang cuma 1 sayapnya…

1 sayap:

6.Kamera yang bisa meramal
kalo yang ini langsung di jelasin di gambar aja biar jelas..

nih gambarnya:
di menara utara kamera CNN waktu nabrak, sambil zoom out pelan2
tiba2 langsung zoom out seolah bakalan ada pesawat yang dateng, dan bener aja sebuah UA 175 langsung menuju menara selatan

dan anehnya lagi, kenapa logo CNN seolah lagi menutupi sesuatu dari ledakan itu, makanya ditaroh logonya di deket sekali pesawat mo nabrak
(buat ukuran CNN yang bener2 canggih ngeluarin berita masa sih naroh kesalahan penting kayak gitu…)

7.ada burung Pterodactyl?!

gak percaya liat aja sendiri, burung ini punya rasio 1:8 dari lebar gedung WTC

burungnya:

8.ada juga burung berkecepatan tinggi

masih sama kayak burung pterodactyl diatas, ternyata dia terbang sangat cepat…
lebar gedung yang 500 kaki, karna di kamera ini waktu tangkap frame tuh 30frame per detik, maka kalo diitung2
si burung tuh terbang 3500 kaki perdetik, ato setengah mil per-detik…burung paan tuh?!?!

burungnya:

ada burung laen juga:

9.Ga ada bangkai pesawat

setelah nabrak gedung seharusnya pecah berkeping2 dan jatoh ketanah…
tapi gak ada sama sekali di gambar manapun bekas2 pesawat jatoh…
dan ada gambar aneh sekali terdapat fuselage yang notabene nya berada paling deket dengan sumber ledakan malah tampak rada mulus,padahal da kena ledakan + jatoh berlantai2 lagi…

10.itu roket, bukan pesawat

disini ada video yang gw browsing ternyata lurus kayak roket dan gak ada sayapnya…

roket:

11.orang2 disana ga denger apapun…

perhatiin foto2 dibawah, orang tuh baru sadar begitu ada ledakan..
wong kita aja kalo pesawat yang terbang tinggi normal aja kadang2 denger suaranya, dia diatas palanya gak tau ada pesawat!!
seolah2 itu emang ledakan dari dalam bukan ada pesawat yang nabrak…

orang+pesawat:


12.pesawat hantu

pesawat model barunya amrik yang mampu menembus gedung sebelum meledak

hantu:


13.gak ada saksi mata yang ngeliat pesawat

mereka disana semacam kena psychological warfare(apa lagi…)
soalnya diseluruh dunia orang tau kalo WTC kena pesawat, mereka yang tinggal di NYC bakalan malu kalo gak tau menahu ada pesawat yang jatoh disana..
dan sekarang pun warga Amrik mulai sadar nih…

gambar:

14.dan akhirnya mang bener2 ada missil di sana

liat ndiri,ini di zoom 3 kali…

missil:

15.Orang yahudi diliburkan semua ditanggal tepat WTC ambruk

16.Cara membajak
menurut keterangan, katanya pesawat dibajak dengan menggunakan pisau lipat…
gila aja, masa gak ada yang ngeberontak?!!?
gua denger2 juga katanya pesawat itu di tembak waktu mereka berada di laut..

17.No plane on pentagon
di berbagai foto tentang tabrakkan di bagian pentagon, gak terdapat apapun bagian dari pesawat…
menurut penjelasan pemerintah amerika, itu dikarenakan menguapnya pesawat karena panasnya api…

coba pikir, panas macam apa yang mampu menghancurkan baja+titanium, namun masih mampu meyisahkan mayat tubuh manusia untuk diketahui pelakunya…

buktinya:

18.Clean Grass
rumput di pentagon mang canggih yaa..
okelah dirabrak pesawat dan katanya menguap, tapi apa gak ada bekas sedikit pun di rumputnya…
mobil kalo direm mendadak aja bikin jiplakan bekas rem,kok pesawat yang jatoh disana gak menimbulkan kesan sedikit pun ya??

rumput:

19.Point of impact
nih efek tabrakan dari pentagon…

efeknya…:
perhatiin aja efek tabrakannya bisa membuat lobang di gedung yang selanjutnya…anehh…padahal pesawatnya cuma nabrak bagian depan, dan tau2 bagian blakangnya terdapat lobang…

20.gak ada kaca yang pecah..
gak ada kaca yang pecah saat pentagon ditabrak…!!!
liat aja…

gak ada kaca yang pecah:
di kiri gambar sebelum bangunannya kolaps, dan gak ada kaca yang pecah disana…
ditabrak pesawat pa engga sih?!?!

21.Baja yang meleleh
dietemukan baja yang meleleh dengan tingkat kepasanan 500 fahrenheit(pesawat yang meledak gak punya suhu sepanas ini)
dan uniknya panas itu tetap ada berminggu setelah ledakan…

ini menandakan kalo bagian dari gedung itu sengaja di hancurkan(di buktikan oleh lelehan benda tersebut) untuk menjatuhkannya secara lurus seperti kayak di TV…

gambar:

22.Potongan teratur
berikut ini gambar beam-nya WTC yang abis ambruk…
keliatan banget kalo ini rekayasa..
mana ada bangunan yang roboh(kecuali rekayasa) yang potongan beam udah ancurnya terpotong serapih ini..?!?!

beam:

23.Semua pembajak masih hidup

Kesimpulan:

Intinya mah, kayaknya nih gedung emang dihajar ama pesawat, tapi tanpa awak…
mungkin global hawk

karna pesawat yang ditabrakkan itu gak mampu menghancurkan seluruh gedung, makanya gedung itu hancur karena building demolition…
gua anak tek.sipil kok, cukup tau lah masalah ginian..masa hancuynya begitu tepat banget…
mengenai pesawat yang mereka, mungkin udah ditembak duluan sebelum mencapai daratan new york..karna waktu diotopsi gak ada orang arab katanya…
akibat dari ini cukup bisa menguntungkan amrik…

  • minyak bisa dikuasai
  • citra islam hancur
  • peralatan militer jadi laku lagi, abis peristiwa ini banyak loh tiap2 negara mempunyai kampanye anti-terorisme sehingga memaksa mereka membeli peralatan militer amrik…
  • bisa membuat perang berantai, soalnya abis afghanistan, pindah lah ke irak bisa atas nama anti-terorisme buat ngancurin nuklir irak!
  • dollar jadi aman, kaerna katanya irak lagi mengconvert mata uang asingnya menjadi euro, kalo itu terjadi keseimbangan dollar bisa limbung karna irak yang punya potensi minyak jelas sering melakukan transaksi antar negara…

sumber: kaskus.us/terselubung


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: