KASUS PEMURTADAN


بسم الله الرحمن الرحيم

الحمدالله رب العا لمين والصلا ة والسلام على رسول الله

و على اله وصحبه وأمته أجمعين, أمين

ولن تر ضى عنك اليهود ولا النصارى حتى تتبع ملتهم, قل إن هدى الله هوالهدى,..(البقرة : 120)

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”,… (Al Baqoroh :120)

Didalam halaman ini kami sampaikan beberapa kasus pemurtadan beserta penangannya. Semoga afwan semua dapat mengambil hikmahnya serta dapat menjadi bahan telaah untuk semua ummat islam untuk selalu berukhuwah dan saling  mengingatkan.

Aliran Sesat

Berbicara tentang aliran sesat sama dengan berbicara tentang gerakan misionaris, karena gerakan aliran sesat adalah satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan dengan gerakan misionaris. Mengapa ?… karena sutradara dibalik itu semua adalah  sang misionaris, tujuan utamanya adalah menghancurkan Islam.

Sangat jelas kalau kita memperhatikan  hasil konferensi misionaris di Al-Kud tahun 1936, seorang yahudi yang diangkat menjadi direktur misionaris internasional bernama Samuel Zuimmer menyampaikan satu konsep yang sampai sekarang konsep tersebut masih dijadikan primadona program misi, konsep tersebut adalah “ Untuk memurtadkan kaum Muslimin adalah dengan 2 [dua] strategi yaitu dengan strategi pembinaan dan penghancuran”  pembinaan artinya kaum Muslimin dimurtadkan dengan berbagai cara lalu dibina di gereja, penghancuran artinya jika kaum Muslimin sulit untuk dipindah agamakan maka dihancurkan dengan 4 mesin penghancur, yaitu :

  1. GAUL [GENERASI ANTI ULAMA] dengan sasaran ABG
  2. LUAG [LENYAPKAN ULAMA ANTI GEREJA] dengan sasaran para aktivis yang mereka sebut ulama dengan cara dicitra burukan nama baiknya atau gerakannya
  3. PERBEDAAN MENJADI PERPECAHAN dengan sasaran jama’ah yang berbeda fiqih ibadah
  4. MEMBUAT KEMELUT INTERN KAUM MUSLIMIN, dengan membuat aliran sesat

Pada poin 4 diatas sangat jelas bahwa aliran sesat adalah strategi memurtadkan kaum Muslimin dengan membuat kemelut intern, coba lihat seluruh aliran sesat baik Ahmadiyah, aliran Lia Eden, HDH, dll semuanya mengaku Islam tetapi ajarannya menyimpang dari Syari’at Islam dan kalau ditelusuri ujung-ujungnya adalah misionaris.

Berikut adalah sebagian kasusnya:

  1. Penutupan Tempat Ibadah Yang Tidak Legal dan Pemurtadan di  Cibiuk Bandung informasinya…
  2. Penutupan Tempat Ibadah Yang Tidak Legal dan Pemurtadan di Cimahi  informasinya…
  3. Membongkar Gerakan Aliran Sesat (AKI) informasinya…

Responses

  1. semoga umat muslim di seluruh dunia bersatu dan hancurkan umat yang bernama yahudi…semoga qt di beri kekuatan iman & islam.ALLAHU AKBAR!!!…

  2. TERKUTUKLAH KAU ISRAEL!!ENYAHLAH ENGKAU DARI BUMI ALLAH INI!!…

  3. Semoga kebenaran tegak dimuka bumi, betapapun manusia tidak menyukainya.

  4. no ISRAEL…….
    musnahkan israel…….
    terkutuk wahai umat yahudi……

  5. Semoga allah melindungi kt umat muslim di seluruh belahan dunia.dan semoga allah menurun kan azab yg paling pedih untuk israel yg terkutuk.

  6. Assalam Wr.Wb.

    Saya seorang muslim jawa yang tinggal diantara Orang Non Muslim, selama saya tinggal di antara mereka saya selalu menjaga sikap sebagai seorang muslim.Entah kenapa generasi kafir mereka merasa iri atas keeharmonisan keluaraga saya, dan saya sebagai imam di keluaraga, mulai di goyahkan Iman saya,dengan berbagai cara.sampai dimana saya cari nafkah mereka menghasut saudara sesama muslim agar meremehkan ke imanan saya dan memurtadkan saya. pertanyaan saya?

    1.apakah saya harus berjihat atas iman saya secepatnya?’

    2.apakah bisa di tempuh lewat jalur hukum sedangkan bukti2 pelecehan iman susah untuk didapat?

    3.haruskah saya pindah rumah sedangkan saya sdh tdk ada pilihan lagi?

    wassalam wr.wb

  7. Ass,kepada seluruh mujahid yang ada di bumi Allah mari kita tegakan Syari’ah Islam dan jangan sampai ada pemurtadan di Bumi Allah.
    wassalamu’alaikum wr,wb
    hamba Allah di Bumi Allah

  8. Semoga allah melindungi kt umat muslim di seluruh belahan dunia.disaat kita sedang kesusahan marilah kita bantu saudara kita di pelestina

  9. semoga Alloh menguatkan kita semua Amieen…

  10. Semoga Allah meridhoi kita semua….
    Allahu Akbar!!

  11. ‘ Jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka ”
    cara teraman untuk mengkounter serangan tsb adalah menjaga keluarga kita masing-masing. Mari kita bina anak-anak kita, keluarga kita dengan pemahaman islam yang benar, mengarahkan mereka, membimbing mereka, menjaga mereka…Insya Allah seberat apapun tantangan yang diluncurkan oleh musuh2 islam, mereka anak2 kita Insya Allah akan siap menghdapinya…
    Wahai kaum ibu…sesibuk apapun anda diluar, mari kembali kerumah….didik anak2 kita menjadi generasi yang Rabbani, Allahu Akbar”””””

  12. ISLAM WILL NEVER DIE

  13. semoga kita semua kaum muslim bisa bersatu melawan Yahudi beserta antek2nya..
    semoga kita semua dilindungi Allah Ta’ala..

  14. intinamah lah ur4ang selaku umat muslim tetap yakin yen agama nu bener teh agama islam.

  15. Sdr. Dodi bertahanlah dengan keimanan anda. Kasus seperti yang anda alami terjadi dsi mana2. Pigak non Islam selalu merusak aqidah kita dengan cara apapun, dari cara yang lunak sampai cara kekerasan, fitnah, pemutarbalikkan fakta.
    Tetap selalu ada solusi. Kalau perlu pindahlah ke lingkungan yang lebih kondusif. Bukan kah Rasullulloh SAW juga hijrah ketika tekanan dari kaum kafir Qurais semakin kuat.

  16. Semoga Allah memberikan kekuatan bagi seluruh muslimin dan muslimat, mukminin dan mukminat …. semoga barakah selalu tercurah bagi kita semua… jazakallahu khairan ….

  17. Semoga Allah memberikan pertolongan dan melindungi seluruh muslimin dan muslimat, mukminin dan mukminat…menghadapi segala rintangan dan dugaaan untuk menghadapi musuh-musuh Allah yang mahu membinasakan umat islam di bumi Allah ini….ALLAHU AKHBAR…tiada kekuatan melainkan dari pertolongan Allah.

  18. Islam itu datang sebagai agama yang asing dan suatu saat nanti Ia akan menjadi Asing kembali, maka berbahagialah orang-orang yang dianggap Asing itu

  19. Alllahuakbar…..100x

  20. Assalamu’alaikum. WR. WB Ikhwan dan Akhwat fillah, dengarkanlah siaran Talkshow Gerakan Pelajar Anti Pemurtadan Bekasi (GPAPB) dibawah naungan Front Anti Pemurtadan Bekasi (FAPB) dan Silahturahmi Akbar (Silatbar) Pelajar Islam SMP-SMA sederajat se-Bekasi Raya di Radio DAKTA 107 FM hari Sabtu, 17/07/2010 Jam. 17.00 s/d 18.00 wib. Ttd (FAPB)

  21. Hadirilah Kajian Ilmiah Bedah Buku
    “ MEMUSUHI PENGUASA MURTAD “
    (diambil dari Kitab Al-Haqq Wal Yaqin Fi Adawat At-Tughat wal Murtadin)
    Karya: Al-Allamah Fadhilatush Syaikh DR. Abu Abdurrahman Al-Atsari Hafidzhahulloh
    Pembicara:
    Al-Ustadz Halawi Makmun, Lc, MA Hafidzhahulloh
    (Alumnus S1 dan S2 Universitas Muhammad Ibnu Jurusan Syari’ah dan Da’wah, Riyadh-Kerajaan Saudi Arabia, Da’i)
    Al-Ustadz Drs. Fauzan Al-Anshari, MM
    (Alumnus S1 IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Jurusan Aqidah Filsafat, S2 Pasca Sarjana Program Magister Manajemen STIE IPWI Jakarta, Dosen STIE Pelita Bangsa, Bekasi dan Direktur Lembaga Kajian Syari’at Islam)
    “ Kami ingkari (kekafiran) mu dan telah nyata antara kami dan kamu permusuhan dan kebencian buat selama-lamanya sampai kamu beriman kepada Alloh saja “.
    (QS. Al-Mumtahanah 60:4)
    AHAD, 25 JULI 2010
    PUKUL: 08.30-12.00 WIB
    TEMPAT:
    MASJID MUHAMMAD RAMADHAN
    Jl. Pulo Ribung Raya Kav.II Taman Galaxi
    Kota Bekasi
    Informasi: 0813 1730 1924
    Organized By: Majlis DATA
    Didukung Radio DAKTA 107 FM dan Ramadhan Aqiqah Phone: 021 9985 5930
    Kajian Bedah buku ini terbuka untuk Umum Ikhwan dan Akhwat
    Silahkan Hadiri dan Sebarluaskan Info ini, Atas Perhatiannya Jazakalloh Khoiron Katsiro

  22. islam berstu tak bisa di kalahkan.Jangan pandang khilapiah yang penting satu ‘aqidah.Islam berstu tak bisa dikalahkan.ALLAHU AKBAR…!

  23. Allah hu akbar aku cinta ALLAH selamanya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: